Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dihajar Barca 3-0, Solskjaer : Lionel Messi Pemain Fantastis

Ole Gunnar Solskjaer sekali lagi mengakui kehebatan striker Barcelona Lionel Messi dalam hal skill dan penyelesaian akhir saat menghajar Manchester United dengan skor 3-0.

Bisnis.com, JAKARTA - Ole Gunnar Solskjaer sekali lagi mengakui kehebatan striker Barcelona Lionel Messi dalam hal skill dan penyelesaian akhir saat menghajar Manchester United dengan skor 3-0.

Dalam pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (17/4/2019), Messi mencetak dua gol dalam waktu empat menit dan satu lagi disarangkan oleh Philippe Coutinho. 

"Messi adalah pemain luar biasa. Dia dan Cristiano Ronaldo sudah pernah menjadi pemain terbaik duinia lebih dari satu dekade terakhir. Dia menunjukkan kualitasnya dan kami semua berpikir kenapa dia memenangi banyak prestasi dan kenapa tim ini banyak memenangi Liga Champions. Jika Anda memberikan dia waktu dan ruang dia akan mencetak gol. Dia pemain yang fantastis," kata Solskjaer dikutip dari laman Manutd.com. 

Dia berharap tahun depan bisa mengulangi pertandingan ini dengan kualitas yang berbeda. Pastinya saat ini para pemain United kecewa dengan hasil yang diterima. Namun dia meminta kepada anak asuhannya untuk bangkit menghadapi pertandingan berat selanjutnya di Liga Premier Inggris. 

"Kita ingin memainkan pertandingan ini lagi tahun depan. Kami memiliki jadwal padat ke depan dengan Everton, [Manchester] City dan Chelsea. Pemain pasti kecewa tetapi tidak untuk berdiam di rumah dengan apa yang sudah terjadi. Akan berbeda jika kami mengawali dengan lebih baik jika mencetak gol pertama, tetapi sekarang kami akan konsentrasi untuk pekan depan," ujar Solskjaer. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akhirul Anwar
Editor : Akhirul Anwar
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper