Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Juventus Vs Ajax: Can Tidak Takut dengan Ajax

Prediksi Juventus Vs Ajax: Can Tidak Takut dengan Ajax
Pemain Juventus, Emre Can/Twitter
Pemain Juventus, Emre Can/Twitter

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Juventus Emre Can mengaku sudah pulih dari cedera dan siap melawan Ajax di leg kedua perempat final Liga Champions yang digelar di Allianz Stadium, Rabu (17/4/2019) dini hari.

Leg pertama di Amsterdam kedua tim bermain imbang 1-1. Gol Juventus diciptakan Cristiano Ronaldo sedangkan gol balasan Ajax dicetak David Neres.

"Saya merasa baik, saya sudah pulih dari cedera dan saya siap untuk pertandingaan," kata Can yang berposisi gelandang dalam konferensi persnya.

“Saya tidak tahu apakah saya akan bermain di posisi yang sama atau di tempat lain. Saya tidak akan memberi tahu Anda sehari sebelum pertandingan, bahkan jika saya melakukannya!"

Bianconeri belum pernah memenangkan Liga Champions sejak 1998 dan Emre Can sangat menyadari harapan tersebut.

“Saya tahu sejak saya datang ke sini bahwa sangat penting bagi Juventus dan orang-orang di Turin untuk memenangkan Liga Champions. Juve  sudah sangat dekat, kalah di dua Final dan ingin meraih tersebut lagi."

"Pertandingan nanti tidak akan mudah, karena semua orang menghormati Ajax. Kami menghormati mereka di Liga Champions, tetapi kami tidak takut pada mereka dan kami ingin menang."

“Saya menonton leg pertama di televisi dan sangat mengesankan melihat bagaimana mereka bermain, tetapi kami ingin memainkan permainan kami dan kemudian melihat apa yang terjadi."

“Kami membutuhkan sikap yang sama yang kami miliki melawan Atletico Madrid. Kami pasti tidak bermain untuk 0-0 dan berpikir kami akan lolos. Kami ingin memenangkan permainan dan mencetak gol."

Can juga memuji pelatih Juventus, Massimiliano Allegri yang bisa membawa Juve meraih gelar juara tiap tahun dan membawa Juventus dua kali ke final Liga Champions.

“Allegri adalah Pelatih yang fantastis, Anda lihat dia memenangkan Scudetto setiap tahun dan mencapai Final Liga Champions dua kali. Dia suka mengerjakan detailnya dan itulah sebabnya dia pelatih kelas dunia."

Emre Can ditanya apakah ia dan para pemain Juventus telah berlatih penalti jika terjadi babak adu penalti.

“Ada beberapa pemain yang melakukan tendangan penalti setelah latihan, tetapi kemudian saya tetap melakukannya. Kami belum mencobanya dengan tim. "

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football-Italia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper