Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Solskjaer Targetkan Man United Bisa Ulangi Raih Treble Winner

Ole Gunnar Solskjaer menargetkan bisa mengulang kesuksesan saat masih menjadi pemain Manchester United pada tahun 1999 saat meraih treble winner.
Ole Gunnar Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer

Bisnis.com, JAKARTA - Ole Gunnar Solskjaer menargetkan bisa mengulang kesuksesan saat masih menjadi pemain Manchester United pada tahun 1999 saat meraih treble winner.

"Saya bisa berpikir dapat mencapai standar itu. Kita akan melakukan suatu saat nanti," katanya dikutip dari LiveScore, Senin (15/4/2019).

Untuk mengulang seperti 20 tahu lalu, katanya tidak mudah karena sepakbola sudah banyak mengalami perkembangan yang sangat pesat. Banyak klub yang mendapat kucuran dana besar dari investor untuk mampu bersaing menjadi yang terbaik.

"Ini akan semakin sulit dan akan lebih sulit. Sepakbola sudah berubah dan sekaranga ada banyak klub dengan banyak uang. Di Inggris sangat berat untuk berada di klasemen enam besar," ujarnya. 

Di Eropa, lanjut Solskjaer, masih banyak klub raksasa lain yang harus dihadapi. Meskipun demikian, eks pemain MU dengan julukan 'muka bayi' itu optimistis bahwa tidak ada yang tidak mungkin. 

"[Di Eropa] menghadapi Real Madrid, Atletico Madrid, Barcelona, Bayern Munich dan Juventus. Ini akan sulit, tetapi Anda tidak dapat mengatakan ini tidak mungkin," imbuhnya. 

Saat ini Manchester United bersiap menghadapi Barcelona dalam pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions Eropa. Defisit satu gol membuat setan merah harus melakukan comeback agar bisa melaju di semi final. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Akhirul Anwar
Sumber : ESPN & Live Score
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper