Jika Tanpa Penyesalan di Akhir Musim, Spalletti Terus di Inter

Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti mengatakan dia telah setuju dengan direktur klub bahwa masa depannya tergantung pada kondisi apakah mengakhiri Serie A musim ini "tanpa penyesalan".
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 13 April 2019  |  23:48 WIB
Jika Tanpa Penyesalan di Akhir Musim, Spalletti Terus di Inter
Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti - Reuters/Alberto Lingria

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti mengatakan dia telah setuju dengan direktur klub bahwa masa depannya tergantung pada kondisi apakah mengakhiri Serie A musim ini "tanpa penyesalan".

Media Italia menyebutkan bahwa Spalletti akan pergi pada akhir musim, dengan Gazzetta dello Sport menulis bahwa mantan manajer Chelsea Antonio Conte telah didapuk sebagai pengganti.

Spalletti ditanyai tentang spekulasi masa depannya pada konferensi pers menjelang pertandingan Serie A timnya melawan Frosinone. "Saya sudah bertemu dengan petinggi klub dan kami memutuskan kami tidak boleh menyesal [tentang pencapaian klub] pada akhir musim ini."

"Segala sesuatu yang lain akan menjadi konsekuensi dari hasil akhir ini. Kami harus melakukan segalanya untuk mencapai Liga Champions. Kami sepakat tentang apa yang harus dilakukan dari sekarang hingga akhir musim. Sisanya akan datang sebagai hasilnya.”

“Tugas kita tetap sama, kita tidak boleh menyesal. Tidak ada ruang untuk pelonggaran dan kita tidak boleh mengabaikan apa pun,” tuturnya di Milan pada Sabtu (13/4/2019).

Inter berada di urutan ketiga di klasemen sementara Serie A dengan 57 poin, unggul 5 poin dari rival urutan keempat AC Milan dengan 52 poin.

Namun, hanya 8 poin yang memisahkan Inter dari posisi kedelapan Torino dalam pertarungan sengit untuk kualifikasi Liga Champions, dengan empat tim teratas di Italia mendapatkan tempat di fase grup musim depan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga Italia, inter milan

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top