Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Everton Ingin Segera Permanenkan Gomes & Zouma

Pelatih Everton Marco Silva ingin mengontrak pemain depan Andre Gomes dan Kurt Zouma secara permanen sebelum akhir musim.
Kurt Zouma/Sky Sports
Kurt Zouma/Sky Sports

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Everton Marco Silva ingin mengontrak pemain depan Andre Gomes dan Kurt Zouma secara permanen sebelum akhir musim, tetapi klub Merseyside itu belum mencapai kesepakatan dengan klub pemilik mereka.

Gelandang Barcelona Gomes, 25 tahun, memberi pengaruh signifikan bagi Everton dalam beberapa pekan terakhir untuk membantu mereka mengklaim kemenangan berturut-turut Liga Primer Inggris atas Chelsea, West Ham United, dan Arsenal.

Bek Prancis Zouma, dengan status pinjaman dari Chelsea, telah menjadi andalan di lini pertahanan dengan 27 penampilan di liga.

Ditanya apakah Everton, yang saat ini berada di urutan sembilan klasemen sementara Liga Primer, dapat endapatkan kedua pemain itu secara permanen segera daripada menunggu akhir musim kompetisi, Silva mengatakan: "Selalu ada peluang. Mereka senang di sini, yang merupakan pertanda baik. Itu berarti setiap tampil, mereka menikmatinya dan mereka membantu tim juga.

"Namun, soal ini terserah klub juga. Begitu pula apa yang dirasakan pemain. Mereka harus memutuskan bersama dengan klub. Pada saat yang tepat kita akan melakukan sesuatu," tutur pelatih asal Portugal itu pada Kamis (11/4/2019) tengah malam WIB.

Berbicara menjelang pertandingan di markas Fulham pada Sabtu (13/4/2019) malam WIV, Silva memuji pengaruh Zouma yang berusia 24 tahun yang membuat tenang lini pertahanan bersama bek Michael Keane.

"Dia memiliki kualitas untuk menjadi bek tengah yang sangat, sangat bagus, serta memiliki semua syarat untuk terus meningkat. Dia senang di klub kami, dia tampil baik dan bersaing dengan bek tengah lainnya untuk mendapat tempat di tim kami. Ini perjuangan besar bagi mereka dan Zouma membuktikan kualitasnya, seperti yang lainnya."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper