Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Arsenal Vs Napoli: Ini 6 Fakta Menarik Laga Arsenal Vs Napoli

Prediksi Skor Arsenal Vs Napoli: Ini 6 Fakta Menarik Laga Arsenal Vs Napoli
Unai Emery/Reuters-Peter Cziborra
Unai Emery/Reuters-Peter Cziborra

Bisnis.com, JAKARTA - Arsenal akan menjamu Napoli di Stadion Emirates pada laga pertama babak perempat final Liga Europa Jumat (12/4/2019) dini hari nanti. Laga dua tim favorit ini menyajikan sejumlah fakta menarik.

Berikut enam fakta menarik laga Arsenal vs Napoli:

 1. Arsenal memiliki rekor apik kala menjamu tim-tim asal Italia. Dari 16 pertemuan mereka meraih sepuluh kemenangan dan hanya menelan dua kekalahan, empat laga lainnya berakhir imbang. Bahkan Arsenal berhasil memenangkan enam dari tujuh laga terakhir mereka melawan tim-tim seri A dan hanya kebobolan satu kali, yaitu dari AC Milan pada laga babak 16 besar Liga Europa musim lalu ketika mereka menang 3-1.

2. Sebaliknya Napoli memiliki rekor buruk kala bertandang ke tanah Inggris. Dari tujuh kali bermain melawan tim Liga Inggris, Napoli belum sekali pun meraih kemenangan dengan rekor lima kekalahan dan dua kali imbang.

3. Arsenal juga memiliki rekor kandang apik di Liga Europa musim ini dengan lima kemenangan dari enam laga. Yang lebih impresif, Arsenal mampu menjaga keperawanan gawangnya dalam empat laga terakhir saat menjamu lawannya di Liga Europa.

4. Sebaliknya Napoli memiliki rekor tandang yang tak cukup baik. Berstatus sebagai eks tim yang berlaga di Liga Champions, Napoli hanya mengantongi satu kemenangan dari dua laga tandang di Liga Europa. Mereka bahkan nyaris tersingkir saat babak 16 besar Liga Europa. Bertandang ke markas RB Salzburg, Jose Callejon cs kalah 3-1. Beruntung mereka mengantongi kemenangan 3-0 pada laga pertama di Naples.

5. Carlo Ancelotti memiliki rekor pertemuan yang baik kala menghadapi Arsenal dan manajernya, Unai Emery. Dari delapan kali bertemu Arsenal, Ancelotti meraih lime kemenangan dan hanya menelan dua kekalahan, satu laga berakhir imbang. Sementara dari enam kali beradu taktik dengan Emery, Ancelotti mengantongi empat kemenangan dan hanya menelan dua kekalahan.

6. Pertemuan Arsenal vs Napoli akan menjadi pertama kalinya kedua tim bertemu di Liga Europa. Arsenal dan Napoli hanya pernah dua kali bertemu yaitu saat pada babak penyisihan grup Liga Champions musim 2013-2014. Kedua tim berbagi satu kemenangan dengan skor yang sama, 2-0. 

Prediksi Skor Arsenal Vs Napoli: 

Skor Arsenal Vs Napoli: 1-1

Skor Arsenal Vs Napoli: 1-2

Skor Arsenal Vs Napoli:  2-1

Laga pertama babak perempat final Liga Europa antara Arsenal vs Napoli akan tersaji pada Jumat (12/4/2019) dini hari pukul 02.00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh RCTI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper