Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Italia : Imbangi Inter, Atalanta Geser Milan dari Zona Liga Champions

Atalanta Bergamo menggusur AC Milan dari slot tiket Liga Champions setelah menahan imbang Inter Milan 0 - 0 dalam laga pekan ke-31 Serie A Italia.
Ujung tombak Inter Milan Mauro Icardi./Reuters-Stefano Rellandini
Ujung tombak Inter Milan Mauro Icardi./Reuters-Stefano Rellandini

Bisnis.com, JAKARTA – Atalanta Bergamo menggusur AC Milan dari slot tiket Liga Champions Eropa setelah berhasil menahan imbang Inter Milan tanpa gol dalam pertandingan pekan ke-31 Serie A yang berakhir pada Senin (8/4/2019) dini hari WIB.

Ini menjadi penampilan pertama ujung tombak Inter Mauro Icardi di kandang di Stadion Giuseppe Meazza di San Siro, Milan, setelah dia absen memperkuat timnya akibat kisruh dengan manajamen klub dan pelatih Luciano Spalletti setelah ban kaptennya dicopot pada Februari lalu.

Penyerang berkebangsaan Argentina itu memiliki peluang tebaik pada babak pertama ketika telah berhadapan dengan Pierluigi Gollini, tetapi tembakannya masih dapat dimentahkan penjaga gawang Atalanta tersebut.

Dengan hasil ini, Inter tetap di posisi ketiga klasemen sementara Serie A dengan koleksi 57 angka, di belakang juara bertahan Juventus (84) serta Napoli (63).

Bagi Atalanta, tambahan 1 angka membuat tim besutan pelatih Gian Piero Gasperini naik ke setrip keempat klasemen sementara dengan nilai 52, sama dengan AC Milan yang digesernya turun satu setrip.

Serie A Italia mendapatkan jatah empat tiket ke Liga Champions Eropa musim depan, sedangkan tim yang finis di posisi kelima hanya akan bertarung di Liga Europa. Sementara itu, tim peringkat keenam masuk jalur kualifikasi Liga Europa.

Milan menelan kekalahan dalam pertandingan pekan ini dari tuan rumah Juventus dengan skor tipis 1 - 2 dalam  pertandingan yang berakhir pada Minggu (7/4/2019) dini hari WIB di Stadion Allianz di Turin.

Hasil pekan ke-31 hingga Senin dini hari WIB: Parma 0 vs Torino 0; Juventus 2 vs AC Milan 1; Sampdoria 0 vs AS Roma 1; Fiorentina 0 vs Frosinone 1; Udinese 3 vs Empoli 2; Cagliari 2 vs SPAL 1; Inter Milan 0 vs Atalanta 0; Lazio 2 vs Sassuolo 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper