Nasib Simic di Persija Tergantung Kasus di Australia

Nasib Simic di Persija Tergantung Kasus di Australia
Andhika Anggoro Wening | 05 April 2019 16:06 WIB
Bomber Persija Jakarta Marko Simic - Antara/Sigid Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA - Persija Jakarta memastikan tetap mempertahankan Marko Simic untuk kompetisi Liga 1 2019. Penyerang asal Kroasia itu menjadi andalan Macan Kemayoran di sektor depan pada musim lalu.

Keinginan mempertahankan Simic diutarakan oleh CEO Persija, Ferry Paulus, sesuai dengan hasil evaluasi manajemen dan tim pelatih. Ferry menegaskan Simic tetap menjadi opsi utama ujung tombak asing Macan Kemayoran. 

Namun hal itu juga bergantung dengan hasil sidang yang dijalani oleh Simic di Australia. Saat ini Simic tengah tersandung masalah kasus hukum di Australia dan tidak diizinkan keluar dari Australia sebelum persidangan selesai.

"Opsi utama kami tetap mempertahankan Marko Simic untuk striker asing kami di Liga 1. Namun itu semua tergantung hasil sidang Simic pada 9 April mendatang," ujar Ferry dalam laman resmi klub, Jumat (5/4/2019).

Selain itu, Persija juga akan memperkuat skuatnya dengan mendatangkan beberapa pemain baru. Saat ini ada beberapa opsi pemain baru yang sedang dijajaki Persija.

"Kami juga sedang mencari pemain lokal yang berkualitas. Selain itu kami juga sedang menjajaki satu pemain asing yang saat ini sedang menunggu proses naturalisasi rampung namun kami belum bisa menyebut siapa namanya," tandasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persija

Sumber : Liga Indonesia

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top