Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil La Liga Spanyol, Sevilla Buka Asa ke Kompetisi Eropa

Sevilla memelihara harapan untuk bertarung di kompetisi Eropa musim depan setelah menundukkan Deportivo Alaves dengan skor 2 - 0 dalam pertandingan pekan ke-30 Divisi Primer La Liga Spanyol.
Gelandang serang Sevilla Pablo Sarabia/Twitter Sevilla
Gelandang serang Sevilla Pablo Sarabia/Twitter Sevilla

Bisnis.com, JAKARTA – Sevilla memelihara harapan untuk bertarung di kompetisi Eropa musim depan setelah menundukkan Deportivo Alaves dengan skor 2 - 0 dalam pertandingan pekan ke-30 Divisi Primer La Liga Spanyol.

Dalam pertandingan di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Sevilla pada Jumat (5/4/2019) dini hari WIB, gelandang serang Pablo Sarabia berkontribusi penting dengan mencetak satu gol dan memasok assist untuk satu gol lainnya.

Skuat asuhan Joaquin Caparros membuka keunggulan 5 menit menjelang rehat melalui Roque Mesa dengan memaksimalkan assist Sarabia.

Sevilla menggandakan keunggulan melalui Sarabia 11 menit menjelang pertandingan yang dipimpin wasit Juan Martinez usai dengan assist Wissam Ben Yedder.

Dengan kemenangan tersebut, Sevilla naik ke posisi keenam dengan 46 atau 2 angka di atas Deportivo Alaves yang peringkatnya terus melorot ke posisi ketujuh setelah di laga sebelumnya juga menelan kekalahan dengan skor telak 0 - 4 di kandang sendiri dari peringkat kedua Atletico Madrid.

Divisi Primer La Liga memiliki jatah empat tim teratas mendapat tiket ke Liga Champions Eropa musim depan. Peringkat kelima hanya akan bertarung di Liga Europa, sedangkan tim yang finis di posisi keenam masuk jalur kualifikasi Liga Europa, kompetisi antarklub Eropa kelas dua setelah Liga Champions.

Lima tim teratas di klasemen sementara La Liga ialah juara bertahan FC Barcelona tetap memimpin dengan nilai 70, diikuti Atletico Madrid 62, Real Madrid 57, Getafe 47, dan Valencia 46.

Hasil lengkap pekan ke-30: Atletico Madrid 2 vs Girona 0; Espanyol 1 vs Getafe 1; Villarreal 4 vs Barcelona 4; Athletic Bilbao 3 vs Levante 2; Eibar 2 vs Rayo Vallecano 1; Huesca 3 vs Celta 3; Valencia 2 vs Real Madrid 1; Sevilla 2 vs Alaves 0; Leganes 1 vs Valladolid 0; Sociedad 2 vs Betis 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper