Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Lengkap Liga Italia, Inter Aman dari Kejaran Milan

Inter Milan menaklukkan tuan rumah Genoa dengan skor telak 4 - 0 dalam pertandingan pekan ke-30 Serie A Italia untuk memastikan bertahan di slot ketiga klasemen.
Striker Inter Milan Mauro Icardi/Reuters-Tony Gentile
Striker Inter Milan Mauro Icardi/Reuters-Tony Gentile

Bisnis.com, JAKARTA – Inter Milan menaklukkan tuan rumah Genoa dengan skor telak 4 - 0 dalam pertandingan pekan ke-30 Serie A Italia untuk memastikan bertahan di slot ketiga klasemen dan memperlebar jarak nilai dari kejaran rival sekotanya, AC Milan.

Kemenangan Inter ditandai kembalinya Mauro Icardi dari “pengasingan” selama 2 bulan dan dia langsung mencetak gol meskipun dari titik penalti.

Icardi tak diturunkan sejak Februari lalu oleh pelatih Luciano Spalletti setelah striker asal Argentina itu ngambek lantaran ban kaptennya dicopot tanpa alasan yang jelas dan diserahkan kepada kiper Samir Handanovic.

Bertarung di Stadion Luigi Ferraris di kota pelabuhan Genoa pada Kamis (4/4/2019) dini hari WIB, dua dari empat gol Inter dilesakkan Roberto Gagliardini. Dia membuka kemenangan Inter pada menit ke-15 dan mencetak gol terakhir 11 menit menjelang laga usai.

Pada saat rehat, Inter sudah unggul dua gol lantaran Icardi sukses mengeksekusi penalti 6 menit menjelang babak pertama berakhir. Memasuki babak kedua, berjalan 9 menit, Ivan Perisic mengontribusi gol ketiga sebelum digenapkan Gagliardini dengan gol keempat.

Dengan hasil ini, tidak saja Inter memastikan mengamankan slot ketiga klasemen sementara, tetapi juga sukses kembali ke jalur 3 angka setelah pada matchday sebelumnya di kandang sendiri, San Siro, ditaklukkan tim ibu kota Lazio dengan skor tipis 0 - 1.

Hasil ini membuat Inter mendulang poin 56, berjarak 4 angka dari Milan di slot keempat setelah di laga pembuka sehari sebelumnya dipaksa tamunya Udinese 1 - 1. Dua posisi teratas tetap dihuni juara bertahan Juventus (81) dan Napoli (63) yang beberapa jam sebelumnya kalah 1 - 2 dari Empoli.

Hasil pekan ke-30 hingga Kamis dini hari WIB: AC Milan 1 vs Udinese 1; Cagliari 0 vs Juventus 2;  Empoli 2 vs Napoli 1; AS Roma 2 vs Fiorentina 2; Genoa 0 vs Inter Milan 4; SPAL 1 vs Lazio 0; Frosinone 3 vs Parma 2; Torino 2 vs Sampdoria 1.

Jadwal berikutnya (WIV):

Jumat, 5 April:

00:00   Sassuolo vs Chievo Verona

02:00   Atalanta vs Bologna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper