Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Berkat Marotta, Icardi Akan Main Sejak Awal Saat Inter ke Genoa

Mauro Icardi akan diturunbkan sejak awal laga ketika Inter Milan bertandang ke Genoa di Serie A, dengan pelatih kepala Luciano Spalletti membenarkan bahwa pengasingan selama 2 bulan terhadap penyerang itu sudah berakhir.
Mauro Icardi/Reuters-Stefano Rellandini
Mauro Icardi/Reuters-Stefano Rellandini

Bisnis.com, JAKARTA – Mauro Icardi akan diturunbkan sejak awal laga ketika Inter Milan bertandang ke Genoa di Serie A, dengan pelatih kepala Luciano Spalletti membenarkan bahwa pengasingan selama 2 bulan terhadap penyerang itu sudah berakhir.

Icardi tidak tampil untuk Inter sejak menang 1 - 0 di Parma pada 9 Februari, dengan spekulasi mengenai masa depannya, kontrak yang batal, dan klaim kebugaran yang saling bertentangan semuanya berperan dalam proses jendela transfer berikutnya.

Pemain berusia 26 tahun itu berlatih sebelum kekalahan 0-1 akhir pekan lalu di kandang dari Lazio, tetapi disuruh "menjauh" oleh Spalletti menyusul laporan terbaru insiden ruang ganti.

Namun, pada perkembangannya, kondisi pemain Timnas Argentina itu baik-baik saja dengan pelatihnya justru menunjukkan sikap berekonsiliasi pada jumpa pers kontra Genoa dan ini agaknya tak lepas dari kerja bagus di belakang layar dari chief executive Beppe Marotta.

"Mauro Icardi siap main. Pekerjaan yang dilakukan Marotta telah berperan memastikan bahwa semua pihak dapat mengambil bagian dalam diskusi nyata, bukan virtual," kata Spalletti.

"Ini sekarang berarti bahwa Icardi berada dalam posisi untuk membantu tim. Dia akan memulai laga. Dia menunjukkan reaksi yang tepat secara mental. Kita akan lihat berapa lama dia bisa bertahan di lapangan. Skuat bersama sebagai kesatuan dan pasukan yang kuat adalah yang mampu mendefinisikan Inter.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Scoresway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper