Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Icardi Siap Main Lagi untuk Inter, Spalletti Sebut Memalukan

Mauro Icardi fit dan siap bermain untuk Inter Milan lagi, menurut istri striker tersebut yang juga bertindak sebagai agen sang pemain, Wanda Nara.
Striker Inter Milan Mauro Icardi/Reuters-Tony Gentile
Striker Inter Milan Mauro Icardi/Reuters-Tony Gentile

Bisnis.com, JAKARTA – Mauro Icardi dalam kondisi fit dan siap bermain untuk Inter Milan lagi, menurut istri striker tersebut yang juga bertindak sebagai agen sang pemain, Wanda Nara.

Icardi sekali lagi dikeluarkan dari skuad Inter oleh pelatih kepala Luciano Spalletti saat tim itu menelan kekalahan kandang 0 - 1 di ajang Serie A dari Lazio di San Siro.

Spalletti mencabut ban kapten Icardi dari kapten 6 pekan lalu dan pemain Timnas Argentina tersebut tidak tampil lagi untuk Inter sejak saat itu.

Setelah gol Sergej Milinkovic-Savic menentukan kemenangan Lazio di Milan, Spalletti menggambarkan pembicaraan yang sedang berlangsung antara Icardi dan Inter mengenai kembalinya ke tim sebagai "memalukan".

"Sudah jelas bagi semua orang untuk melihat apa yang terjadi. Ini jelas," paparnya kepada Sky Sports, di tengah laporan tentang aktivitas latihan sang ujung tombak pekan ini. "Melihat caranya bersikap, dia harus menjauh dan pemain lain yang harus bermain.”

"Bernegosiasi dengan seseorang hanya untuk membuatnya memakai kembali baju Inter. Apakah saya perlu mengirim email kepada 20 pengacara dan bertanya apakah aku bisa menelepon seseorang?"

Icardi dan Nara hadir untuk menyaksikan kekalahan kandang Inter dan agen pemain berusia 26 tahun itu menanggapi kritik terbaru Spalletti. "Mauro sudah siap dan semuanya tergantung pada keputusan pelatih," katanya di acara TV Tiki Taka.

"Jika Mauro kembali, apakah dia akan membuat pilihan yang sama? Itu tergantung pada pilihan apa ... saya tidak tahu. Itu tergantung pada bagaimana kamu melihat situasinya.”

"Mauro belum berbicara: dia hanya berharap untuk bermain dan sedang mempersiapkan ini. Kata-katanya [Spalletti] bukanlah langkah mundur. Mauro terbiasa mendengar begitu banyak hal di sekitarnya, tetapi kemudian fokus pada apa yang perlu dilakukan untuk membantu Inter di lapangan," lanjut Nara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Scoresway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper