Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prediksi West Ham Vs Everton: Pellegrini Siap Jual Declan Rice

Prediksi West Ham Vs Everton: Pellegrini Siap Jual Declan Rice
Newswire
Newswire - Bisnis.com 29 Maret 2019  |  11:24 WIB
Gelandang bertahan West Ham Declan Rice - Reuters/John Sibley
Gelandang bertahan West Ham Declan Rice - Reuters/John Sibley

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih West Ham United Manuel Pellegrini mengaku terbuka dengan opsi menjual bintang muda mereka, Declan Rice, jika ada tawaran dengan harga yang pantas.

"Dalam hal itu, pada akhirnya semua tergantung harga," kata Pellegrini dalam jumpa pers pralaga kontra Everton, sebagaimana dilansir Reuters.

Menurut Pellegrini, wajar jika ada tim-tim besar Inggris tertarik untuk mendatangkan Rice, dan West Ham tak bisa mencegah kesempatan berkembang pemain yang baru saja memutuskan untuk membela tim nasional Inggris itu.

"Mungkin tim-tim besar memutuskan untuk menggelontorkan sejumlah penting dana untuk itu," kata mantan pelatih Manchester City itu.

"Jika itu kesepakatan yang baik untuk klub dan pemain dengan kesempatan meningkatkan kariernya, itu bisa saja terjadi," ujar dia menambahkan.

Pellegrini juga tidak kaget dengan ketenangan Rice yang baru-baru ini melakoni debut bersama timnas Inggris.

"Ia tidak pernah merasa tertekan baik ketika main di klub maupun timnas. Saya yakin level penampilannya akan sama. Ia pemain top," katanya.

Rice tampil di dua kemenangan Inggris dalam fase kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Republik Ceko dan Montenegro pekan lalu, setelah ia baru saja pindah kewarganegaraan meski sempat membela Republik Irlandia di timnas kelompok usia.

Belakangan media-media Inggris menurunkan laporan bahwa Manchester United dan Manchester City tertarik untuk mendatangkan Rice yang sudah tampil dalam 28 pertandingan bersama West Ham musim ini.

Sebelum tawaran itu datang, Rice harus terlebih dulu membantu West Ham menjamu Everton dalam laga pekan ke-32 Liga Inggris di Stadion Olimpiade London, pada Sabtu (30/3).

West Ham saat ini berada di urutan kesembilan klasemen dengan koleksi 42 poin, unggul dua poin atas Everton (40) yang menempati peringkat ke-11.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

everton west ham

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top