Prediksi Persebaya Vs PS Tira: Djajang Tidak Masalah Jadwal Dimajukan

Prediksi Persebaya Vs PS Tira: Djajang Tidak Masalah Jadwal Dimajukan
Andhika Anggoro Wening | 28 Maret 2019 15:30 WIB
Suporter Persebaya Surabaya - Antara/Didik Suhartono

Bisnis.com, JAKARTA - Perubahan jadwal kick off laga antara Persebaya Surabaya kontra PS Tira Persikabo tak membuat Djajang Nurjaman gusar. Menurutnya, hal itu tak akan mempengaruhi timnya.

Laga semula dijadwalkan bergulir, Jumat (29/3/2019) malam. Namun, waktu kick off digeser lebih cepat alias menjadi sore pada hari yang sama.

Perubahan jadwal kick off tersebut berdasarkan rekomendasi dari Polrestabes Surabaya. Djanur, sapaan akrab Djajang Nurjaman, yang melatih Persebaya, mengaku tak terlalu mempermasalahkan.

Sebab, sebelumnya Persebaya sudah pernah bermain pada sore hari. Maka dari itu, baginya hal itu bukanlah sebuah halangan.

"Kami juga sudah mendapat informasi perubahan tersebut. Saya rasa tidak ada masalah karena kami masih punya cukup waktu untuk mempersiapkan diri," terangnya dalam situs resmi PSSI, Kamis (28/3/2019).

Djanur menambahkan bahwa dirinya sudah mengantisipasi perubahan jadwal kick off tersebut. Salah satunya adalah dengan menggelar latihan sore hari sebagai antisipasi.

"Saya rasa tidak ada kendala main sore atau malam. Sebab, sekarang sering mendung, sehingga cuaca menjadi tidak terlalu panas," ucapnya.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persebaya

Sumber : PSSI

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup