Prediksi Persija Vs Kalteng Putra: Kolev Tidak Ingin Bicara Statistik

Prediksi Persija Vs Kalteng Putra: Kolev Tidak Ingin Bicara Statistik
Andhika Anggoro Wening | 28 Maret 2019 10:48 WIB
Tim Persija - Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Persija Jakarta akan ditantang Kalteng Putra FC pada babak delapan besar Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, nanti (28/3)) sore. Dalam pertandingan nanti, Macan Kemayoran terancam tidak bisa tampil full team.

Pelatih Persija, Ivan Kolev meminta anak asuhnya bekerja keras untuk membawa tim melangkah ke fase semifinal. Pelatih asal Bulgaria itu menganggap Kalteng Putra tim bagus dan mengejutkan di ajang Piala Presiden tahun ini.

"Sekali lagi tidak usah berbicara statistik yang penting kami kerja keras untuk menang," ujar Kolev dalam situs resmi Liga Indonesia, Kamis (28/3/2019).

Persija terancam tidak akan turun dengan skuat utama karena beberapa pemain yang sempat membela timnas di FIFA Matchday masih terus dipantau kondisinya.

Patut diketahui, ada empat pemain Persija yang menjalani laga uji coba FIFA Matchday seperti Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak, dan Novri Setiawan membela timnas Indonesia. Sedangkan Rohit Chand membela Nepal.

"Sekali lagi kami akan pantau terus. Tapi saya percaya kepada para pemain yang lain yang bisa kita turunkan," tandasnya.

Sementara itu penyerang Persija, Silvio Escobar berambisi mengakhiri paceklik gol. Ambisi itu ia sampaikan jelang laga melawan Kalteng Putra.

"Pertandingan lawan Kalteng ini sangat penting buat kita. Saya berharap kasih yang terbaik untuk pertandingan nanti dan mudah-mudahaan saya bisa bantu tim, bisa cetak gol pertama," tuturnya.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persija

Sumber : Liga Indonesia

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup