Real Madrid Lebih Pilih Incar Hazard Ketimbang Mbappe

Real Madrid Lebih Pilih Incar Hazard Ketimbang Mbappe
Newswire | 28 Maret 2019 21:06 WIB
Eden Hazard - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Real Madrid benar-benar terinspirasi oleh kredo bahwa percayalah kepada orang yang memiliki segudang pengalaman dalam mengarungi bahtera kehidupan.

Di planet sepak bola Liga Spanyol, Real Madrid secara terang benderang memprioritaskan untuk merekrut playmaker Chelsea Eden Hazard pada musim panas ini, sebagaimana laporan El Mundo Deportivo.

Pemain internasional Belgia itu telah lama dikait-kaitkan bakal hengkang ke Real Madrid. Pada bulan lalu, Eden Hazard menyatakan kepada media bahwa ia "telah mencapai kesepakatan" mengenai kelanjutan masa depannya.

Hanya saja, laporan yang terakhir mengklaim, Real Madrid justru lebih memilih mendatangkan striker Kylian Mbappe, dengan merujuk kepada tulisan yang dimuat dalam Marca pada awal pekan ini.

Bahkan France Football menulis, Los Blancos menyiapkan dana sebanyak 280 juta euro untuk meminang striker berpaspor Prancis tersebut. Jumlah bayaran itu menorehkan rekor dunia bagi dana transfer pemain sepak bola.

Hazard yang kini berusia 28 tahun disebut-sebut justru bukan target utama bagi Zinedine Zidane.

Bulan lalu, the London Evening Standard menyebutkan bintang Chelsea itu bakal mengakhiri kontraknya di kubu Stamford Bridge pada Juni 2020. Ini artinya terbuka kemungkinan ia terbang menuju ibukota Spanyol pada musim panas ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
real madrid

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top