Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MU dan Liverpool Sedang Berebut Datangkan Bek Inter

Manchester United dan Liverpool dikabarkan mengirimkan pemandu bakatnya pada laga kualifikasi Euro 2020 antara Wales kontra Slovakia akhir pekan kemarin. Kedua klub Inggris tersebut kabarnya memantau penampilan bek tengah Inter Milan Skriniar.
Pemain Inter Milan, Milan Skriniar./Reuters-Massimo Pinca
Pemain Inter Milan, Milan Skriniar./Reuters-Massimo Pinca

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United  dan Liverpool dikabarkan mengirimkan pemandu bakatnya pada laga kualifikasi Euro 2020 antara Wales kontra Slovakia akhir pekan kemarin. Kedua klub Inggris tersebut kabarnya memantau penampilan bek tengah Inter Milan Skriniar.

Pemandu bakat kedua klub terlihat di Stadion Cardiff, Wales, pada laga yang berakhir dengan kemenangan Slovakia 1-0 tersebut. Meskipun tak ada keterangan resmi dari kedua kubu, media-media Inggris menuliskan bahwa mereka memiliki target yang sama.

Skriniar sendiri bermain penuh 90 menit pada laga tersebut. Bek yang kini membela klub Inter Milan itu bermain apik dalam menghalau serangan Gareth Bale cs.

Pesepakbola berusia 24 tahun itu diprediksi akan menjadi komoditas panas pada bursa transfer Juni mendatang. Pasalnya, selain MU dan Liverpool, klub besar Liga Inggris lainnya seperti Manchester City, Arsenal dan Chelsea juga disebut tertarik menggunakan jasanya.

Tak hanya mereka, klub besar Spanyol, Real Madrid, juga disebut tertarik untuk menjadikan Skriniar sebagai calon pengganti Sergio Ramos yang sudah termakan usia. Real Madrid bahkan kabarnya sudah melakukan pendekatan personal dengan agen si pemain.

Namun langkah mereka untuk mendapatkan Skriniar dipastikan tak akan mudah. Dengan kontrak yang masih tersisa hingga 2022, Inter Milan dipastikan tak akan melepasnya dengan murah.

Selain itu, banyaknya minat klub besar untuk memboyong Skriniar dipastikan akan membuat harga si pemain semakin melambung. Berdasarkan laman Transfermarkt, nilai pasaran Skriniar saat ini ditaksir sudah mencapai 54 juta pound sterling atau sekitar Rp 1 triliun. Nilai itu melambung dua kali lipat dari harga ketika Inter Milan membelinya dari Sampdoria pada 2017 lalu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper