Moise Kean Akan Pecahkan Rekor Bersama Timnas Italia

Moise Kean akan memecahkan rekor bersama Timnas Italia setelah mencetak gol internasional pertamanya dalam kemenangan 2 - 0 Azzurri atas Finlandia.
M. Syahran W. Lubis | 24 Maret 2019 11:44 WIB
Ujung tombak Timnas Italia Moise Kean saat beraksi melawan Finlandia. - Reuters/Jennifer Lorenzini

Bisnis.com, JAKARTA – Moise Kean akan memecahkan rekor bersama Timnas Italia setelah mencetak gol internasional pertamanya dalam kemenangan 2 - 0 Azzurri atas Finlandia.

Tim asuhan Roberto Mancini memimpin sejak awal dalam kualifikasi pembukaan Euro 2020 mereka berkat gol Nicolo Barella, dengan pemain muda Juventus Kean—pada awal laga kompetitif pertamanya—memastikan kemenangan lewat golnya pada menit ke-74.

Dalam prosesnya, Kean menjadi pemain termuda yang mencetak gol untuk Italia sejak Bruno Nicole pada 1958, dan pemain berusia 19 tahun itu bersikeras bahwa ia akan memecahkan lebih banyak rekor dengan Azzurri.

"Lebih dari sekadar bahagia, saya menemukan motivasi ekstra untuk terus bekerja keras," kata Kean kepada Rai Sport. "Ada lebih banyak rekor untuk saya lewati dan saya bermaksud untuk mengalahkan mereka.”

"Saya selalu berusaha untuk siap dan berlatih secara teratur sehingga saya siap ketika saatnya tiba. Ketika saya mendapat telepon, saya bersemangat, bersemangat, bahagia, ingin menunjukkan apa yang bisa saya lakukan.”

"Jelas, berlatih bersama rekan satu tim saya di Juventus, termasuk Cristiano Ronaldo, tidak mungkin untuk tidak belajar setiap hari."

Kean melakukan debutnya di Juve pada 2016, menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Hellas Verona sebelum kembali ke Turin untuk musim ini, di mana ia telah membuat tujuh penampilan di semua kompetisi.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
timnas italia, Euro 2020

Sumber : Scoresway

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup