Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ben Davies Menanti Gareth Bale Kembali ke Tottenham

Gareth Bale akan disambut kembali ke klub Liga Primer Inggris Tottenham Hotspur jika dia memilih mengakhiri kebersamannya dengan jagoan La Liga Spanyol Real Madrid.
Gareth Bale dalam balutan jersey Wales/Reuters-Clodagh Kilcoyne
Gareth Bale dalam balutan jersey Wales/Reuters-Clodagh Kilcoyne

Bisnis.com, JAKARTA – Gareth Bale akan disambut kembali ke klub Liga Primer Inggris Tottenham Hotspur jika dia memilih mengakhiri kebersamannya dengan jagoan La Liga Spanyol Real Madrid, kata bek Spurs Ben Davies.

Spekulasi tentang masa depan Bale di Santiago Bernabeu telah marak sepanjang musim ini ketika Madrid berjuang untuk mengatasi merapuhnya lini depan menyusul kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Bale terpesona pada Tottenham sebelum pindah ke Spanyol, dan rekan setimnya di Wales Davies mengatakan dia akan menikmati kesempatan untuk bermain bersama pencetak gol terbanyak negaranya secara teratur.

"Dia mendapat sedikit serangan di Madrid baru-baru ini, tetapi bagi Wales dia selalu brilian," kata Davies pada Minggu (24/3/2019).

"Saya akan selalu mengatakan itu tidak adil, dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia, kami melihatnya setiap hari dalam latihan. Saya berharap dia ke Tottenham lagi, tetapi saya tidak tahu seberapa besar kemungkinannya."

Wales mengalahkan Trinidad dan Tobago 1 - 0 dalam pertandingan persahabatan pekan lalu, meskipun Bale bukan satu-satunya pemain yang membuat Davies terkesan selama jeda internasional.

Ryan Giggs memiliki David Brooks, Harry Wilson, Ben Woodburn, dan Daniel James dalam pasukannya, dan kualitas mereka membuat Davies optimistis tentang masa depan jangka panjang Wales.

"Jika Anda melihat apa yang kami miliki sekarang, kami pasti memiliki lebih banyak opsi. Pada masa lalu, kita hanya memiliki Gareth. Ini posisi yang bagus untuk masuk sebagai skuad, para pemain muda akan ingin menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan ketika mereka mendapat kesempatan mendapatkan tempat reguler, itulah kompetisi yang Anda inginkan."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper