Calvin Stengs Mengarah ke Barcelona

Calvin Stengs tidak berharap meninggalkan klub Eredivisie Belanda AZ Alkmaar pada jendela musim panas ini, tetapi memimpikan pindah ke klub La Liga Spanyol Barcelona.
M. Syahran W. Lubis | 17 Maret 2019 19:21 WIB
Pemain sayap AZ Alkmaar Calvin Stengs - Football Oranje

Bisnis.com, JAKARTA – Calvin Stengs tidak berharap meninggalkan klub Eredivisie Belanda AZ Alkmaar pada jendela musim panas ini, tetapi memimpikan pindah ke klub La Liga Spanyol Barcelona.

Pemain sayap berusia 20 tahun itu dianggap sebagai salah satu talenta kelas atas di Eredivisie, kompetisi level tertinggi dalam sistem sepak bola Belanda, setelah pulih dari cedera pada musim lalu.

Dia belakangan dikabarkan hendak bergabung dengan Ajax Amsterdam, tetapi Stengs berharap untuk tetap di AZ Alkmaar musim depan.

Stengs mengatakan kepada De Volkskrant dan dikutip Football Oranje, “AZ adalah klub yang bisa membuat orang besar dan laku. Klub besar melihat AZ."

Dia kemudian mengungkapkan impiannya, “Saya punya mimpi besar. Pada akhirnya, saya ingin mencapai puncak. Puncaknya adalah Barcelona, yang telah menjadi klub kesukaan saya sejak kecil, sejak Ronaldinho [bintang Brasil] bermain di sana."

Sekembalinya dari cedera, dia berkata, “Saya telah menggunakan rehabilitasi saya sedemikian rupa sehingga saya bisa keluar lebih kuat dan mampu melanjutkan karier.”

Dia mengaku telah berhasil mengatasi sesuatu yakni tidak bisa berpartisipasi dalam pertandingan sepak bola. “Kini saya belajar bertarung, bekerja untuk kembali ke level semula.”

Sumber : Football Oranje

Tag : barcelona, eredivisie
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top