Prediksi Munchen vs Liverpool: Cemerlang Lawan Burnley, Lallana Ingin Main Lagi

Prediksi Munchen vs Liverpool: Cemerlang Lawan Burnley, Lallana Ingin Main Lagi
Andhika Anggoro Wening | 12 Maret 2019 19:24 WIB
Adam Lallana (kanan) dan Jurgen Klopp - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Adam Lallana bertekad untuk terus berkontribusi bagi Liverpool di sisa musim setelah penampilan cemerlangnya membawa The Kop menang 4-2 atas Burnley di Stadion Anfield, Minggu (10/3).

Pemain bernomor punggung 20 tersebut kembali ke starting XI di pertandingan Premier League, yang akhirnya dimenangkan Liverpool lewat dua gol Roberto Firmino dan Sadio Mane.

Lallana memainkan peran penting dalam dua gol pertama, setelah Liverpool sempat tertinggal lewat gol pembuka Ashley Westwood.

“Ini adalah 18 bulan hingga dua tahun yang sulit bagi saya terkait cedera, tetapi mudah-mudahan itu sudah selesai sekarang,” kata Lallana kepada BT Sport pasca-pertandingan, Selasa (12/3/2019).

“Saya hanya ingin terus bekerja keras dan berkontribusi sampai akhir musim."

"Ini membantu ketika Anda bisa bugar secara konsisten, saya belum pernah melakukannya selama beberapa tahun terakhir. Itu adalah pertandingan yang bagus dan saya senang berada di luar sana. ”

Liverpool akan berhadapan dengan Bayern Munchen di leg kedua babak 16 besar Liga C hampions di Allianz Arena, Kamis (14/3/2019) dini hari. Dalam laga pertama di Anfield, Liverpool berhasil ditahan imbang Munchen dengan skor 0-0.

Sumber : Indonesia.Liverpool

Tag : liverpool, bayern munchen
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top