Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Munchen vs Liverpool: Van Dijk Tidak Akan Kasih Lewandowski Leluasa

Bek Liverpool, Virgil van Dijk akan mewaspadai pergerakan striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski demi tidak bobolnya pertahanan Liverpool di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (14/3/2019).
Striker Bayern Munchen Robert Lewandowski/Reuters-Michael Dalder
Striker Bayern Munchen Robert Lewandowski/Reuters-Michael Dalder

Bisnis.com, JAKARTA - Bek Liverpool, Virgil van Dijk akan mewaspadai pergerakan striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski demi tidak bobolnya pertahanan Liverpool di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (14/3/2019).

The Reds menghadapi Bayern Munchen di leg kedua babak 16 besar Liga Champions setelah bermain tanpa gol di Stadion Anfield bulan lalu.

Tidak ada pemain dalam kompetisi ini yang dapat menandingi Lewandowski dengan catatan delapan gol.

"Anda perlu mewaspadai kualitas setiap penyerang yang Anda hadapi, seperti yang selalu saya lakukan, tetapi kadang-kadang Anda harus pintar dan lebih dari 100 persen siap untuk apa pun," kata Van Dijk dalam situs resmi Liverpool.

"Jika dia mencoba berlari ke arahmu, mencoba melewatimu, kau juga harus siap untuk itu. Anda tidak perlu memberikan kesempatan apa pun kepada para striker itu karena mereka akan menghukum Anda dan mereka akan mencetak gol."

Kemenangan atau hasil imbang dengan skor di Jerman akan membawa Liverpool kembali ke perempat final turnamen yang mereka selesaikan sebagai runner-up musim lalu.

Ambisi mereka di Eropa sejajar dengan pencarian mereka untuk kemenangan Premier League di kompetisi domestik, dengan masing-masing dan setiap pertandingan membawa arti penting bagi harapan mereka.

“Selalu ada tekanan di klub besar. Saya lebih suka bermain dengan tekanan daripada tanpa itu," tambah Van Dijk

“Saya sangat bangga bermain untuk semua penggemar ini, untuk manajer, dengan pemain-pemain fantastis ini dan mengenakan baju setiap pertandingan. Bermain dengan tekanan selalu merupakan hal yang baik. Saya suka bermain dengan tekanan."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Indonesia.Liverpool
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper