Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Shan United Vs Persija Jakarta, Rohit Chand Yakin Menang

Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, yakin timnya bisa meraih kemenangan pada laga kedua Piala AFC Grup G melawan tim asal Myanmar, Shan United, Selasa (12/3/2019) besok.
Tim Persija/Liga Indonesia
Tim Persija/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, yakin timnya bisa meraih kemenangan pada laga kedua Piala AFC Grup G melawan tim asal Myanmar, Shan United, Selasa (12/3/2019) besok. Meskipun berlaga di kandang lawan, Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Persija siap tempur demi meraih kemenangan perdana.

Rohit mengatakan bahwa Persija membutuhkan tambahan tiga angka untuk membuka peluang lolos ke babak selanjutnya. Hasil imbang pada laga pertama melawan Becamex Binh Duong, membuat posisi Persija Jakarta saat ini tak begitu baik.

Namun demikian, Rohit menegaskan untuk meraih kemenangan pada laga ini bukan sesuatu yang mudah. Ia menilai timnya harus kerja keras untuk mendapatkan hal tersebut.

"Sekali lagi target kami adalah menang. Mudah-mudahan jadi awal yang bagus di turnamen ini," ujar Rohit pada konferensi pers menjelang laga tersebut di Yangon, Senin 11 Maret 2019.

"Mereka tim yang cukup bagus. Saya sangat siap untuk laga besok. Semoga menjadi laga yang bagus untuk kami."

Shan United sendiri dipastikan tak akan menyerah begitu saja. Mereka juga membutuhkan kemenangan karena pada laga pertama tumbang 2-3 di kaki klub asal Filipina, Ceres-Negros. Kekalahan itu membuat mereka kini menghuni dasar klasemen Grup G.

Sementara Persija Jakarta hanya bermain imbang 0-0 dengan Becamex Binh Duong pada laga pertama. Hasil itu membuat kedua tim kini membuntuti Ceres-Negros di puncak klasemen Grup G Piala AFC 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper