Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Pertandingan Sepakbola Liga-Liga Besar Eropa Akhir Pekan Ini

Sejumlah laga derby dan menentukan tersaji bagi pecinta sepakbola pekan ini. Pertandingan besar melibatkan tim-tim pengisi posisi atas di Liga Italia, Inggris, Spanyol dan Jerman.
Duo bomber Juventus, Paulo Dybala (kiri) dan Cristiano Ronaldo/Reuters-Massimo Pinca
Duo bomber Juventus, Paulo Dybala (kiri) dan Cristiano Ronaldo/Reuters-Massimo Pinca

Bisnis.com, JAKARTA - Sejumlah pertandingan besar di liga-liga besar eropa akan tersaji di akhir pekan ini. Laga seru bisa disaksikan pecinta sepakbola di Liga Inggris, Italia, Spanyol, dan Jerman.

Rangkaian laga-laga seru pekan ini dibuka dengan Derby London Utara yang mempertemukan Tottenham Hotspur dan Arsenal. Kedua tim itu akan bertanding di Stadion Wembley, Sabtu (2/3/2019).

Pecinta sepakbola di Indonesia bisa menyaksikan laga Tottenham melawan Arsenal pukul 19.30 WIB. Pertandingan ini layak tonton karena Tottenham dan Arsenal hanya terpaut satu posisi di klasemen Liga Primer Inggris saat ini.

Arsenal kini menempati posisi keempat klasemen yang menjadi batas zona Liga Champions dengan raihan poin 56 dari 28 pertandingan. Adapun Tottenham di urutan ketiga dengan poin 60 dari jumlah laga yang sama.

Setelah itu, penggemar sepakbola di Indonesia bisa menikmati laga antara Bayern Munchen melawan Borussia Monchengladbach pada Minggu (3/3/2019) pukul 00.30 WIB.

Saat ini, Gladbach dan Munchen bersaing memperebutkan posisi 2 di klasemen Bundesliga.

Penikmat sepakbola langsung bisa menonton Derby Roma dari Liga Serie A Italia yang mempertemukan Roma dan Lazio pada pukul 02.30 WIB. Kedua tim asal ibu kota Italia itu saat ini menempati posisi 5 dan 6 klasemen Serie A.

Di waktu yang sama pertandingan besar juga berlangsung di La Liga Spanyol. Laga El Classico antara Real Madrid dan Barcelona tersaji pada pukul 02.45 WIB.

Pertandingan Real Madrid dan Barcelona pantas ditonton karena kedua tim itu masih bersaing memperebutkan posisi pemuncak klasemen La Liga.

Saat ini, Barcelona berada di posisi pertama klasemen La Liga dengan raihan poin 57 dari 25 pertandingan. Sementara Real Madrid berada di posisi ketiga dengan raihan 48 poin dari jumlah laga yang sama.

Pecinta sepakbola di Indonesia bisa beristirahat sejenak usai menyaksikan laga-laga besar di atas. Setelah itu, pertandingan besar penutup pekan ini tersaji pada Senin (4/3) dinihari pukul 02.30 WIB antara Juventus dan Napoli.

Juventus dan Napoli adalah dua tim yang berada di posisi satu dan dua klasemen Liga Italia Serie A. Saat ini, La Vecchia Signora memimpin klasemen Serie A dengan poin 69 dari 25 pertandingan. Kemudian, Il Partenopei membuntuti dengan raihan 56 poin dari jumlah laga yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lalu Rahadian
Editor : Akhirul Anwar

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper