Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ikuti Piala Presiden, Persebaya Boyong 24 Pemain

Ikuti Piala Presiden, Persebaya Boyong 24 Pemain
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 Februari 2019  |  20:53 WIB
Bek Persebaya Surabaya Hansamu Yama Pranata - Persebaya.id
Bek Persebaya Surabaya Hansamu Yama Pranata - Persebaya.id

Bisnis.com, JAKARTA - Persebaya Surabaya memboyong 24 pemainnya ke Bandung mengikuti turnamen Piala Presiden yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat mulai 2 Maret 2019.

"Tim berangkat besok (Kamis) pagi dan siap bermain untuk Sabtu malam melawan Perseru Serui," ujar asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro, kepada wartawan seusai berlatih di Stadion Jenggolo Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (27/2/2019).

"Bajul Ijo", julukan Persebaya, tergabung di Grup A bersama tuan rumah Persib Bandung, Perseru Serui, dan PS Tira-Persikabo.

Ruben Sanadi dan kawan-kawan akan menghadapi Perseru pada 2 Maret, lalu Persib pada 7 Maret dan terakhir melawan PS Tira-Persikabo pada 12 Maret.

Di antara 24 pemain yang didaftarkan, tiga di antaranya dipanggil timnas senior dan harus menjalani pemusatan latihan mulai 6 Maret di Australia, masing-masing Hansamu Yama Pranata, Otavio Dutra dan Ruben Sanadi. Khusus Hansamu Yama izin tidak bisa mengikuti pemusatan latihan karena bersamaan dengan resepsi pernikahannya pada awal Maret dan diharapkan bisa membela Persebaya pada laga kedua serta ketiga.

"Hansamu absen di pertandingan pertama, tapi kami sudah siapkan penggantinya, seperti Andri Muladi atau M Saifuddin," ucap legenda hidup Persebaya tersebut.

Sedangkan, Ruben dan Dutra dijadwalkan masih bisa bermain di laga perdana, tapi di pertandingan berikutnya harus absen karena sudah berangkat ke Australia.

Namun, Persebaya memastikan membawa serta tiga pemain asing barunya, yakni Manuchehr Jalilov, Amido Balde dan Damian Lizio. Sementara itu, pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman juga belum bisa mendampingi tim pada laga perdana karena harus menyelesaikan kursus kepelatihan AFC Pro di Jakarta bersama pelatih fisik, Rudy Eka Priyambada.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persebaya

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top