Persib Dapatkan Bek dari Mitra Kukar

Persib Dapatkan Bek dari Mitra Kukar
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 Februari 2019  |  18:05 WIB
Persib Dapatkan Bek dari Mitra Kukar
Bobotoh alias pendukung Persib berjalan di depan mural Persib di Bandung, Jawa Barat, Selasa (2/10/2018). - ANTARA/Novrian Arbi

Bisnis.com, JAKARTA - Persib Bandung secara resmi mendatangkan pemain baru, yaitu Saepuloh Maulana, pemain belakang yang sebelumnya membela tim Mitra Kukar.

Dalam latihan perdananya, Saepuloh langsung menjalani sejumlah latihan yang diberikan oleh pelatih Miljan Radovic yang digelar di Sasana Olahraga Ganesha (Saraga) ITB, Kota Bandung, Senin (25/2/2019).

Manajer Persib, Umuh Muhtar mengaku lega dengan kehadiran pemain baru tersebut, namun ia masih akan mencari lagi pemain untuk memperkuat lini depan Persib.

"Kita juga tidak ada yang was-was lagi, kita tidak ragu-ragu lagi, alhamdulillah bukan karena ini naturalisasi atau ada asingnya, alhamdulillah, kita banggalah Saepuloh memperkuat lini belakang dan nanti kita cari satu lagi untuk penyerang," kata dia.

Ia mengaku sudah sejak lama mengincar pemain asal Bogor itu, namun sebelumnya masih terikat kontrak dengan Mitra Kukar yang belum selesai, sehingga Saepulloh baru bisa bergabung hari ini.

Sementara itu, Saepuloh mengaku cukup bangga bisa bergabung dengan klub Maung Bandung. Apalagi ia sejak kecil sudah bercita-cita bermain di klub kebesaran warga Jawa Barat.

"Alhamduhlilah tahun ini saya bisa kesampaian bisa bermain di Persib. Mudah mudahan saya bergabung di sini bisa memberikan yang terbaik buat Persib. Bisa mengangkat Persib di kasta tertinggi liga Indonesia," katanya.

Selain Persib, sebenarnya sudah ada klub lain yang mengincar Saepulloh, seperti Persikabo, PSS Sleman, namun ia mengaku lebih mengutamakan Persib.

Dalam Piala Presiden yang akan digelar Sabtu (2/3), ia mengaku selalu siap untuk menjawab kepercayaan pelatih jika ia diturunkan.

"Pemain harus selalu optimistis, apapun ceritanya kita di lapangan bersaing, keputusan semua ada di pelatih," kata dia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persib

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup