Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mourinho: Hazard Punya Modal untuk Sukses di Real Madrid

Pemain Timnas Belgia, Eden Hazard, memiliki modal bakat dan kepribadian untuk mereguk sukses di Real Madrid jika ia memilih untuk meninggalkan Chelsea.
Penyerang Chelsea FC Eden Hazard/Reuters-Toby Melville
Penyerang Chelsea FC Eden Hazard/Reuters-Toby Melville

Bisnis.com, JAKARTA – Pemain Timnas Belgia, Eden Hazard, memiliki modal bakat dan kepribadian untuk mereguk sukses di Real Madrid jika ia memilih untuk meninggalkan Chelsea dan bergabung bersama tim papan atas Spanyol itu, demikian disampaikan mantan pelatihnya Jose Mourinho, Senin (25/2/2019).

Hazard yang akan menjadi pemain bebas kontrak pada Juni 2020, pernah menyampaikan harapannya untuk bergabung dengan Real Madrid, dan sejak itu media Inggris pun melaporkan bahwa pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak dengan Chelsea tidak dibahas.

Maurizio Sarri, bos Chelsea, pun angkat bicara dan bulan lalu menegaskan bahwa Hazard bebas untuk meninggalkan Chelsea jika pemain berusia 28 tahun itu sudah tidak betah di London.

"Apakah dia mempunyai bakat untuk bermain untuk bermain bersama Real Madrid. Tentu dia punya," kata Mourinho, mantan bos Real Madrid yang pernah bersama Hazard di Chelsea dari 2013 sampai 2015.

"Apakah dia mempunyai kepribadian untuk mengenakan baju kaos 'super berat' dan bermain di depan penggemar di stadion Bernabeu?, Ya, dia punya," katanya.

"Soal ambisi Eden, apakah terus bermain sepanjang karirnya untuk Chelsea atau bermain untuk klub raksasa seperti Real Madrid, saya tidak tahu karena saya sudah lama tidak berbicara dengan dia," kata Mou, sapaan Mourinho.

Mantan pelatih yang dikenal dengan julukan "The Special One" itu, yang saat ini banyak mengisi waktu sebagai komentator televisi dan acara lainnya sejak dipecat sebagai pelatih Manchester United pada Desember 2018, mengaku ia ingin kembali melatih pada akhir musim kompetisi tahun depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper