Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal La Liga Spanyol : Barcelona ke Sevilla, Atletico & Real Madrid Ketat

Divisi Primer La Liga Spanyol segera memanggungkan rangkaian pertandingan pekan ke-25.
Suporter Sevilla, tim kesayangan mereka menjamu Barcelona saat harus mengakhiri tiga laga La Liga tanpa kemenangan./Reuters-Marcelo del Pozo
Suporter Sevilla, tim kesayangan mereka menjamu Barcelona saat harus mengakhiri tiga laga La Liga tanpa kemenangan./Reuters-Marcelo del Pozo

Bisnis.com, JAKARTA – Divisi Primer La Liga Spanyol segera memanggungkan rangkaian pertandingan pekan ke-25 yang dimulai pada Sabtu (22/2/2019) dini hari WIB hingga Selasa (26/2/2019) pagi WIB.

Big match pekan ini tak lain peringkat keempat Sevilla menjamu pemimpin klasemen sementara sekaligus juara bertahan FC Barcelona.

Posisi klasemen sementara, Barca teratas dengan nilai 54, diikuti tim-tim di papan atas yakni Atletico Madrid 47, Real Madrid 45, Sevilla 37, serta Getafe dan Deportivo Alaves masing-masing 36.

Dengan demikian, apa pun hasil Sevilla versus Barcelona, sang juara bertahan akan tetap berada di puncak klasemen setelah seluruh rangkaian pertandingan pekan ini rampung.

Namun, tentu Barca akan berupaya keras untuk memetik 3 poin. Lebih dari itu, Barca memerlukan pemulihan performa setelah dalam empat pertandingan terakhir termasuk satu di Liga Champions Eropa, tampil tidak meyakinkan dengan tiga seri dan satu menang, itu pun lewat penalti Lionel Messi, atas tim papan bawah Real Valladolid.

Di sisi Sevilla, kemenangan mutlak diraih anak asuh Pablo Machin untuk membidik finis di peringkat keempat yang merupakan jatah tiket terbawah untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Jika terpeleset, katakanlah seri, Getafe yang berada di bawahnya berpotensi menyalip jika menang atas Rayo Vallecano yang tengah berkutat di zona merah degradasi.

Masalah bagi Sevilla, mereka tak pernah menang di tiga laga liga terakhir meski menaklukkan wakil Italia Lazio di babak 32 besar Liga Europa, kompetisi antarklub Eropa level kedua setelah Liga Champions.

Sementara itu, dua rival sekota, Atletico dan Real Madrid terus bersaing ketat berebut posisi kedua di bawah Barcelona. Atletico akan menjamu Villarreal, tim peringkat 18 yang sedang on fire karena di laga terakhir liga membekuk Sevilla 3 - 0, sedangkan Real Madrid meladeni peringkat 12 Levante.

Berikut jadwal lengkap pertandingan pekan ke-25 La Liga (dalam WIB):

Sabtu, 23 Februari:

03:00   Espanyol vs Huesca

19:00   Getafe vs Rayo Vallecano

22:15   Sevilla vs Barcelona

Minggu, 24 Februari:

00:30   Deportivo Alaves vs Celta Vigo

02:45   Athletic Bilbao vs Eibar

18:00   Leganes vs Valencia

22:15   Atletico Madrid vs Villarreal

Senin, 25 Februari:

00:30   Real Valladolid vs Real Betis

02:45   Levante vs Real Madrid

Selasa, 26 Februari:

03:00   Girona vs Real Sociedad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper