Rabiot Minta Gaji Tinggi, Barcelona Mundur Perlahan

Barcelona termasuk di antara sejumlah klub yang tertarik terhadap Rabiot.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 21 Februari 2019  |  18:28 WIB
Rabiot Minta Gaji Tinggi, Barcelona Mundur Perlahan
Gelandang Paris Saint-Germain Adrien Rabiot - Reuters/Benoit Tessier

Bisnis.com, JAKARTA - Saga transfer Adrien Rabiot kembali dibuka setelah Barcelona meminta gelandang Paris Saint-Germain tersebut menurunkan tuntutan gajinya dan menarik tawaran pertama mereka.

Rabiot menolak memperpanjang kontraknya di Parc des Princes dan tampaknya akan pergi dengan status bebas transfer di musim panas.

Barcelona termasuk di antara sejumlah klub yang tertarik terhadap pemain asal Prancis itu bulan lalu, tetapi dituduh melakukan sebuah pendekatan ilegal, yang mereka bantah dalam pernyataan resmi.

Sekarang mereka hanya akan bersedia melakukan negosiasi lagi bila gelandang berusia 23 tahun itu menurunkan tuntutan gajinya, menurut Sport yang dilansir Dailymail pada Kamis (21/2).

Sport juga mengklaim bahwa Rabiot masih tertarik untuk pindah ke Nou Camp pada musim panas dan telah menunjuk seorang agen baru.

Rabiot sudah tidak bermain untuk raksasa Paris itu sejak pertandingan terakhir penyisihan grup Liga Champions pada Desember dan telah diminta untuk berlatih dengan skuat cadangan alih-alih tim senior atas perintah presiden Nasser Al-Khelaifi.

Sebelumnya Rabiot dikabarkan menolak transfer ke Tottenham karena ia berharap untuk bergabung dengan Liverpool.

Rabiot telah membuat 227 penampilan tetapi, hanya tampil 20 kali musim ini setelah "dibekukan."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Barcelona, PSG

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top