Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga Champions Lyon vs Barcelona: Messi-Dembele akan Dibikin Mati Kutu. Ini Live Streamingnya

Olympique Lyon akan menjaga ketat duet Lionel Messi- Ousmane Dembele saat menjamu Barcelona dalam pertandingan Leg-1 Babak 16 Besar Liga Champions pada Rabu dini hari (20/1/2019) pukul 03.00 WIB.
Ujung tombak FC Barcelona Lionel Messi/Reuters-Eddie Keogh
Ujung tombak FC Barcelona Lionel Messi/Reuters-Eddie Keogh

Bisnis.com, JAKARTA - Olympique Lyon akan menjaga ketat duet Lionel Messi- Ousmane Dembele saat menjamu Barcelona dalam pertandingan Leg-1 Babak 16 Besar Liga Champions pada Rabu dini hari (20/1/2019) pukul 03.00 WIB.

 Bertindak sebagai tuan rumah, Lyon akan menjamu Barcelona di OL Stadium. Saksikan live streamingnya dari Golazo TV di bawah ini.

Tayangan live streaming baru bisa diputar saat kick off pertandingan 03.00 WB. Yang tampil saat ini adalah laga Barcelona vs Lyon 11 Maret 2009 denga skor 5-2

Lyon akan menjamu Barcelona tanpa  kapten tim sekaligus lini serang Nabil Fekir. Pelatih Lyon, Bruno Genesio, akan menginstruksikan anah asuhannya untuk meredam duet Messi serta penyerang asal Prancis Ousmane Dembele.

"Nabil Fekir adalah kapten kami sekaligus pemimpin teknik. Kami harus melakukan usaha lebih sebagai kompensasi ketidakhadirannya. Kami harus meredam pengaruh Messi," kata Genesio, seperti dilaporkan Reuters (19/2/2019).

Genesio pun mempercayakan Ferland Mendy untuk meredam Messi. Pemain tengah Lyon, Houssem Aouar, sangat yakin rekan satu timnya Mendy mampu mengendalikan permainan di Stadion Groupama.

"Saya kira Ferland Mendy siap untuk menghadapi Messi. Kami optimistis terhadap kualitas skuat kami," ujar Aouar.

Namun, kepercayaan diri Aouar itu semakin diuji ketika pemain belakang Jason Denayer dan lini tengah Tanguy Ndombele dalam kondisi tidak fisik yang tidak siap.

Lyon memang tim "underdog", tapi pada babak penyisihan grup F Liga Champions, tim yang pernah menyabet tujuh gelar juara Liga 1 Prancis itu menaklukkan Manchester City 2-1 September 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper