Liga Champions Lyon vs Barcelona: Messi-Dembele akan Dibikin Mati Kutu. Ini Live Streamingnya

Olympique Lyon akan menjaga ketat duet Lionel Messi- Ousmane Dembele saat menjamu Barcelona dalam pertandingan Leg-1 Babak 16 Besar Liga Champions pada Rabu dini hari (20/1/2019) pukul 03.00 WIB.
Sutarno
Sutarno - Bisnis.com 20 Februari 2019  |  02:06 WIB
Liga Champions Lyon vs Barcelona: Messi-Dembele akan Dibikin Mati Kutu. Ini Live Streamingnya
Ujung tombak FC Barcelona Lionel Messi - Reuters/Eddie Keogh

Bisnis.com, JAKARTA - Olympique Lyon akan menjaga ketat duet Lionel Messi- Ousmane Dembele saat menjamu Barcelona dalam pertandingan Leg-1 Babak 16 Besar Liga Champions pada Rabu dini hari (20/1/2019) pukul 03.00 WIB.

 Bertindak sebagai tuan rumah, Lyon akan menjamu Barcelona di OL Stadium. Saksikan live streamingnya dari Golazo TV di bawah ini.

Tayangan live streaming baru bisa diputar saat kick off pertandingan 03.00 WB. Yang tampil saat ini adalah laga Barcelona vs Lyon 11 Maret 2009 denga skor 5-2

Lyon akan menjamu Barcelona tanpa  kapten tim sekaligus lini serang Nabil Fekir. Pelatih Lyon, Bruno Genesio, akan menginstruksikan anah asuhannya untuk meredam duet Messi serta penyerang asal Prancis Ousmane Dembele.

"Nabil Fekir adalah kapten kami sekaligus pemimpin teknik. Kami harus melakukan usaha lebih sebagai kompensasi ketidakhadirannya. Kami harus meredam pengaruh Messi," kata Genesio, seperti dilaporkan Reuters (19/2/2019).

Genesio pun mempercayakan Ferland Mendy untuk meredam Messi. Pemain tengah Lyon, Houssem Aouar, sangat yakin rekan satu timnya Mendy mampu mengendalikan permainan di Stadion Groupama.

"Saya kira Ferland Mendy siap untuk menghadapi Messi. Kami optimistis terhadap kualitas skuat kami," ujar Aouar.

Namun, kepercayaan diri Aouar itu semakin diuji ketika pemain belakang Jason Denayer dan lini tengah Tanguy Ndombele dalam kondisi tidak fisik yang tidak siap.

Lyon memang tim "underdog", tapi pada babak penyisihan grup F Liga Champions, tim yang pernah menyabet tujuh gelar juara Liga 1 Prancis itu menaklukkan Manchester City 2-1 September 2018.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
liga champions, Barcelona

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top