Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga Inggris, MU Janjikan Tantangan Berat bagi Liverpool

Manchester United akan berusaha menggagalkan Liverpool untuk menjadi juara Liga Primer Liverpool ketika mereka menjamu klub Merseyside di Old Trafford.
Juan Mata/Reuters-Andrew Couldridge
Juan Mata/Reuters-Andrew Couldridge

Bisnis.com, JAKARTA – Manchester United akan berusaha menggagalkan Liverpool untuk menjadi juara Liga Primer Inggris Liverpool ketika mereka menjamu klub Merseyside di Old Trafford pada Minggu (24/2/2019) malam WIB.

Pernyataan itu keluar dari gelandang MU Juan Mata setelah timnya menaklukkan juara bertahan Piala FA Chelsea pada Selasa (19/2/2019) pagi WIB.

MU mengalahkan Chelsea 2 - 0 di Stamford Bridge untuk bertarung perempat final di markas Wolverhampton Wanderers dan sekarang mengalihkan lebh dahulu perhatian mereka kembali ke Liga Primer dan berupaya finis di empat besar.

"Jelas kami ingin menang. Kami bermain di kandang dan mudah-mudahan itu akan menjadi hari yang sangat baik bagi kami di Old Trafford," tutur pemain berkebangsaan Spanyol itu.

Liverpool bertarung rapat dengan Manchester City di puncak klasemen dengan 65 poin setelah memainkan satu pertandingan lebih sedikit dari rivalnya yang berstatus juara bertahan.

MU, yang berada 11 poin dari empat besar ketika Solskjaer mengambil alih pada Desember, saat ini berada di urutan keempat dengan 51 poin, satu poin di atas Arsenal dan Chelsea.

"Di Liga Primer target utama kami adalah untuk finis di empat besar setelah hasil 10 pertandingan yang sangat bagus. Satu atau dua bulan lalu, rasanya tidak mungkin untuk sampai di posisi klasemen sekarang,"

Di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer yang menggantikan Jose Mourinho di kursi pelatih pada Desember lalu, MU melaju kencang di Liga Primer dengan sembilan kemenangan dan satu seri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper