Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Piala Indonesia: PSIS Tanpa Pelatih Saat Tandang ke Bhayangkara FC

PSIS Semarang tandang ke markas Bhayangkara FC pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia tanpa didampingi pelatih Jafri Sastra karena mudik ke kampung halamannya.
PSIS Semarang/Liga^Indonesia.id
PSIS Semarang/Liga^Indonesia.id

Bisnis.com, JAKARTA – PSIS Semarang tandang ke markas Bhayangkara FC pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia tanpa didampingi pelatih Jafri Sastra karena mudik ke kampung halamannya di Sumatra Barat.

"Memang benar. Pelatih pulang ke Padang. Ada acara adat yang tidak bisa ditinggalkan," kata asisten pelatih PSIS Semarang Setiawan di Jakarta pada Senin (18/2/2019).

Absennya Jafri membuat tantangan PSIS di leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia lebih besar setelah sebelumnya tim yang berjuluk Mahesa Jenar itu hanya datang dengan 16 pemain dan tanpa pemain asing.

Meski demikian, Setiawan mengaku absennya Jafri Sastra tidak akan memengaruhi kondisi tim mengingat sebelumnya sudah menjalani semua program yang dijadwalkan.

"Kita seperti biasa aja. Kami sudah siap untuk menghadapi pertandingan besok," tambahnya.

Pertandingan leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia antara Bhayangkara FC dan PSIS Semarang berlangsung di Stadion PTIK Jakarta, Selasa (19/2). Adapun leg kedua bakal berlangsung di markas PSIS Semarang, 24 Februari mendatang.

Harapan bermain maksimal meski tanpa pelatih kepala disampaikan salah satu pemain PSIS Semarang, Komarudin.

"Target untuk mencuri gol memang sudah dicanangkan. Untuk itu kami akan berusaha maksimal. Saya kira tidak ada masalah (tanpa pelatih kepala). Kan ada asisten pelatih, sama aja," katanya saat dikonfirmasi.

Sementara itu tuan rumah Bhayangkara FC dalam kondisi siap karena telah menjalani persiapan selama dua pekan terakhir. Pelatih Alfredo Vera mengaku juga sudah menyiapkan formasi terbaik demi hasil maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper