Prediksi Malmo Vs Chelsea: Sarri Ingin Anak Buahnya Segera Bangkit

Prediksi Malmo Vs Chelsea: Sarri Ingin Anak Buahnya Segera Bangkit
Newswire | 14 Februari 2019 15:59 WIB
Pelatih Chelsea FC Maurizio Sarri - Reuters/Matthew Childs

Bisnis.com, JAKARTA - Chelsea harus segera menunjukkan reaksi terhadap kekalahan telak mereka 0-6 dalam pertandingan Liga Premier di kandang Manchester City, kata manager Mauriozio Sarri.

Sarri menambahkan bahwa ia telah melakukan diskusi selama satu jam dengan para pemain untuk membedah kekalahan tersebut.

Kegagalan Chelsea di Etihad Stadium itu adalah kekalahan terburuk mereka dalam sejarah Liga Premier dan klub asal London itu telah merosot ke urutan keenam pada klasemen.

Sejak itu tekanan meningkat kepada Sarri, yang melakukan pemeriksaan serupa selama satu jam di ruang ganti setelah kekalahan 0-4 pada liga di Bournemouth.

"Kami semua berbicara bersama-sama selama satu jam sehari setelah pertandingan. Saya kira lebih baik bekerja, lebih baik bereaksi di lapangan," kata Sarri kepada wartawan menjelang pertandingan babak 32 besar Liga Europa, Kamis (14/2/2019), di kandang klub asal Swedia, Malmo.

"Pertandingan terakhir tersebut bukan lah masalah motivasi. Kami tidak mampu bereaksi terhadap kesulitan pertama selama pertandingan karena kami memulai dengan baik. Kemudian, setelah gol pertama, kami tidak mampu bereaksi.

"Sehingga masalahnya berbeda. Tetapi selalu masalah pikiran, masalah mental. Kami harus menyelesaikannya." Malmo, yang belum memulai musim liga Swedia mereka hingga April, akan memainkan pertandingan pertama mereka tahun ini namun Sarri yakin bentuk pertahanan mereka akan menyulitkan Chelsea.

"Mereka kompak, mereka solid. Mereka biasanya memiliki fase pertahanan yang sangat baik, ini tidak akan mudah. Tetapi, kami ingin menang dan segera bereaksi."

Sumber : Antara

Tag : chelsea
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top