Prediksi BATE Vs Arsenal: Dicoret Emery, Begini Reaksi Ozil

Prediksi BATE Vs Arsenal: Dicoret Emery, Begini Reaksi Ozil
Newswire | 14 Februari 2019 10:24 WIB
Unai Emery dan Mesut Ozil - Sky Sports

Bisnis.com, JAKARTA - Mesut Ozil tampak tetap semangat meski dicoret pelatih Arsenal, Unai Emery, dari skuad inti Gunners melawan tuan rumah BATE Borisov pada pertemuan pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat dinihari nanti, 15 Februari 2019.  

Mantan pemain gelandang tim nasional Jerman berdarah Turki itu hanya tampil 102 menit tahun ini dan absen ketika Arsenal mengalahkan Huddersfield, Sabtu lalu, karena sakit.

 Ozil sudah sembuh dan mengikuti latihan Arsenal, Rabu. Tapi, Emery menegaskan pemain berusia 30 tahun yang bergaji paling tinggi di klubnya, 350 ribu pound sterling (Rp 6,33 miliar) per pekan, tidak cukup bugar untuk tampil di Liga Europa sehingga tidak dibawa ke Belarusia.

“Kami ada di sini bersama para pemain, yang menurut saya, siap untuk bermain,” kata Emery sebelum timnya terbang ke Belarusia, Rabu.

“Pemain yang tidak ada dalam skuad adalah (Aaron) Ramsey, karena tidak berlatih bersama kami. Sokratis (Papastathopoulos) karena baru latihan lagi (setelah cedera). Mesut juga sama,” kata Emery.

Tapi, dalam pesannya kepada para suporter Arsenal, melalui media sosial, setelah mengikuti latihan, Mesut Ozil mengindikasikan ia tidak sakit hati. Setelah absen dalam pertandingan Arsenal melawan Huddersfield, Mesut Ozil memasang  fotonya sedang bercanda dengan  Pierre Emerick-Aubameyang dan Alex Iwobi pada sela-sela latihan.

Dalam foto yang diunggah Mesut Ozil di instragram itu, pemain Arsenal ini menulis, “Hari ini tim pemenang latihan. Sesi yang menyenangkan. Semangat. Kami Arsenal.”

Sumber : Tempo

Tag : arsenal
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top