Solskjaer Terima Kenyataan Kalah Dari PSG

Ole Gunnar Solskjaer menelan kekahalan pertama di tangan Paris Saint Germain. Dia menerima kenyataan kalah dari juara Liga Prancis.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 13 Februari 2019  |  12:20 WIB
Solskjaer Terima Kenyataan Kalah Dari PSG
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer - Manutd

Bisnis.com, JAKARTA - Ole Gunnar Solskjaer menelan kekalahan pertama di tangan Paris Saint Germain sejak mengambil alih kursi bos sementara menggantikan Jose Mourinho.

MU dikalahkan PSG di kandang dengan skor 0-2. Solkskjaer mengakui ada perbedaan kelas antara timnya dengan juara liga Prancis tersebut.

Kemenangan PSG diinspirasi oleh Kylian Mbappe yang mencetak gol kedua dan performa mantan pemain MU Angel Di Maria yang menanggapi ejekan fans tuan rumah dengan memberikan dua assist.

Solksjaer mengakui MU harus merombak semua lini untuk membayar defisit gol 2-0 pada pertandingan leg kedua 6 Maret 2019 mendaang.

“Ada gunung yang harus didaki. Anda tidak dapat berbaring dan mengatakan ini sudah berakhir," katanya dikutip dari Mirror, Rabu (13/2/2019).

"Kami akan pergi ke sana, memainkan permainan kami dan meningkatkan mulai hari ini. Tapi hari ini adalah kenyataan."

MU akan tampil tanpa Paul Pogba pada leg kedua setelah dikeluarkan dari lapangan karena mendapatkan kartu kuning kedua setelah bentrok dengan Dani Alves.

"Paul sedang mencoba untuk mendapatkan badannya dan Alves cukup pintar meletakkan kakinya di sana. Paul ingin melindungi bola dan dia kurang beruntung," kata Solskjaer.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
manchester united

Sumber : Mirror.co.uk

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top