Prediksi MU Vs PSG: Tanpa Neymar dan Cavani, Buffon Khawatir

Prediksi MU Vs PSG: Tanpa Neymar dan Cavani, Buffon Khawatir
Newswire | 12 Februari 2019 23:20 WIB
Gianluigi Buffon - Juventus

Bisnis.com, JAKARTA - Gianluigi Buffon, kiper gaek asal Italia, sangat khawatir kondisi PSG, Paris Saint-Germain, ketika berhadapan dengan Manchester United di Liga Champions babak 16 besar dinihari nanti pukul 03.00 waktu Indonesia.

Kekhawatiran legenda Italia berusia 41 itu masuk akal sebab PSG tidak diperkuat oleh salah satu andalannya di barisan depan, Neymar. Penyerang internasional Brasil itu, menurut laporan The Sun, cedera kaki bulan lalu yang diperkirakan pulih pada April mendatang.

"Selain itu, PSG juga bakal tidak diperkuat oleh pemain impor asal Uruguay, Edinson Cavani," tulis The Sun dalam laporannya Selasa (12/2/2019).

Buffon khawatir daya dobrak PSG ke benteng pertahanan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer yang sedang menanjak itu kendur setelah kedua pemain tersebut, Neymar dan Cavani, absen. "Saya pikir ini masalah buat kami," ucap Buffon.

"Saya tidak tahu apakah masalah ini besar atau kecil. Saya berharap ini masalah kecil. Bagaimanapun juga tim ini berkembang tanpa harus bergantung kepada dia. Ini akan memberikan tantangan besar dan membuat kami percaya diri." Dia melanjutkan, "Saya ingin katakan, tanpa pemain sekaliber Neymar, semuanya harus tetap berjalan seperti sediakala," jelas Buffon.

Sumber : Tempo

Tag : liga champions, manchester united, psg
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top