Prediksi MU Vs PSG, Solskjaer: MU Bisa Menang Lawan Siapa Saja

Prediksi MU Vs PSG, Solskjaer: MU Bisa Menang Lawan Siapa Saja
Newswire
Newswire - Bisnis.com 12 Februari 2019  |  13:02 WIB
Prediksi MU Vs PSG, Solskjaer: MU Bisa Menang Lawan Siapa Saja
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menebar optimisme tinggi menjelang laga kontra PSG pada babak 16 besar Liga Champions Rabu (13/2/2019) dini hari nanti. Dia pun yakin timnya bisa memberikan kejutan musim ini.

Solskjaer optimis bahwa skuad Manchester United saat ini cukup kuat untuk menantang tim mana pun. Menurut dia, rasa percaya diri sangat penting untuk melakoni laga besar seperti itu.

 "Tim ini mampu menang atas tim mana pun," ujarnya dalam konferensi pers menjelang laga tersebut.

"Ketika kami menghadapi pertandingan dengan rasa percaya diri seperti ini kami akan mampu melihat ke depan tetapi kami tak bisa melihat terlalu jauh ke depan. Kami harus melihat ke PSG dan memastikan kami bisa melewati ini dan kemudian menghadapi tantangan berikutnya."

Solskjaer mengakui bahwa PSG merupakan tim penuh bintang. Meskipun demikian, dia tetap yakin anak asuhnya bisa memenangkan laga dini hari nanti. 

Dia memberi indikasi bahwa performa Manchester United saat ini belum berada dalam puncaknya meskipun berhasil memenangkan 10 dari 11 laga terakhir mereka di semua kompetisi.

"Saya mengatakan kepada anak-anak, jika kami tetap bekerja setiap hari, berlatih dengan keras, kami akan bis terus berkembang dan mungkin akan memberikan sedikit kejutan," kata pria asal Norwegia tersebut.

Laga kontra PSG ini disebut-sebut sebagai laga penentu nasib Solskjaer sebagai pelatih Manchester United. Media-media Inggris menyebutkan bahwa posisi manajer akan tetap di tangan Solskjaer jika Manchester United berhasil menumbangkan PSG dan lolos ke babak berikutnya.

Laga babak 16 besar Liga Champions antara Manchester United vs PSG akan berlangsung pada pukul 03.00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
liga champions, manchester united, PSG

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top