Prediksi MU Vs PSG, Tuchel: MU Dalam Performa Terbaik

Prediksi MU Vs PSG, Tuchel: MU Dalam Performa Terbaik
Newswire
Newswire - Bisnis.com 12 Februari 2019  |  12:24 WIB
Prediksi MU Vs PSG, Tuchel: MU Dalam Performa Terbaik
Thomas Tuchel - Reuters/Pedro Nunes

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Paris Saint Germain, Thomas Tuchel, mengharapkan laga vs Manchester United pada laga pertama babak 16 besar Liga Champions Rabu (13/2/2019) dini hari nanti berjalan dengan seru. Dia berharap Manchester United akan bermain offensif seperti yang akan mereka peragakan.

Meskipun akan tampil tanpa Neymar Jr dan Edinson Cavani, Tuchel menyatakan bahwa timnya akan tetap bermain terbuka. Karena itu, dia berharap Manchester United pun akan bermain sama seperti mereka.

"Saya berharap tim Manchester United yang bermain sangat ofensif. Kami harus berada di level terbaik kami untuk menghadapi mereka," ujarnya pada konferensi pers menjelang pertandingan.

Tuchel mengakui bahwa Manchester United saat ini berbeda dengan tim yang masih ditangani Jose Mourinho sebelum Desember lalu. Menurut dia, menghadapi Manchester United yang sedang dalam performa terbaiknya saat ini merupakan tantangan besar bagi PSG.

"Mereka sangat berbeda sejak Desember lalu. Mereka bermain dengan kepercayaan diri, mencetak banyak gol dan mereka selalu dapat unggul terlebih dahulu."

"Mereka sedang dalam performa terbaiknya dan menghadapi mereka dalam momen seperti ini merupakan tantangan terbesar yang bisa anda dapatkan."

Laga babak 16 besar Liga Champions antara Manchester United vs PSG akan berlangsung pada pukul 03.00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
liga champions, manchester united, PSG

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top