Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PIALA INDONESIA: Persebaya vs  Persinga Ngawi Sabtu 16/2 Single Match, Langsung Lolos 16 Besar

Persebaya menghadapi Persinga Ngawi pada lanjutan babak 32 besar Piala Indonesia yang akan digelar pada Sabtu, 16 Februari 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Bisnis.com, SURABAYA – Persebaya menghadapi Persinga Ngawi pada lanjutan babak 32 besar Piala Indonesia yang akan digelar pada Sabtu, 16 Februari 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

"Sesuai surat dari PSSI, pertandingan dilangsungkan di Surabaya menggunakan sistem 'single match' atau hanya satu laga," ujar sekretaris tim Persebaya Ram Surahman ketika dikonfirmasi, Senin (11/2/2019), seperti dilaporkan Antara.

Persebaya mendapatkan kepastian soal pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia itu hari ini melalui surat bernomor: 501/AGB/67/II-2019 ditandatangani Sekjen PSSI Ratu Tisha.

Bersifat single match, kata dia, berarti pertandingan tersebut akan berbeda dengan laga-laga babak 32 besar lainnya yang menggunakan sistem kandang-tandang.

Pertandingan juga sempat mengalami beberapa kali penundaan karena tidak mendapatkan izin dari kepolisian Ngawi.

"Di surat tertera laga dilaksanakan mulai pukul 19.00 WIB dan terbuka bagi penonton," ucapnya.

Pemenang pada pertandingan tersebut dipastikan lolos ke babak 16 besar dan sudah ditunggu Persidago Gorontalo di "leg 1" pada Selasa, 19 Februari di Stadion 23 Mei Gorontalo.

Selanjutnya untuk "leg 2" digelar Sabtu, 23 Februari di kandang pemenang antara Persebaya dan Persinga Ngawi.

Sementara itu, tim pelatih Persebaya masih meliburkan latihan pemain, kecuali tiga pemain asingnya yang diberi program ekstra kepada Amido Balde, Manuchehr Jalilov dan Otavio Dutra.

Menu yang diberikan pelatih fisik Persebaya Rudy Eka Priambada untuk memulihkan fisik ketiga pemainnya, seperti melakukan beberapa gerakan cardio, juga readaptacio fisico.

 Sebanyak 15 tim yang memastikan lolos ke Babak 16 Besar. Seluruh tim Zona Barat sudah menyelesaikan pertadingan. Berikut tim yang lolos ke Babak 16 Besar.

 Zona Barat: Bhayangkara FC, PSIS Semarang, Madura United, Sriwijaya FC, Persib Bandung, Arema FC, PS Tira-Persikabo, Persija Jakarta.

Zona Timur: Borneo FC, PSS Sleman, Persidago Gorontalo, PSM Makassar, Perseru Serui, Persela Lamongan, Bali United. Satu tiket tersisa masih menuggu hasil laga Persebaya Surabaya vs Persinga Ngawi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Sutarno
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper