Prediksi Newcastle Vs Persija: Ryuji Ingin Berikan yang Terbaik untuk Persija

Prediksi Newcastle Vs Persija: Ryuji Ingin Berikan yang Terbaik untuk Persija
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 11 Februari 2019  |  18:57 WIB
Prediksi Newcastle Vs Persija: Ryuji Ingin Berikan yang Terbaik untuk Persija
Persija Jakarta - Antara/Sigid Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain belakang Persija Jakarta, Ryuji Utomo menegaskan perjalanan jauh dari Indonesia ke Australia tidak mau sia-sia begitu saja. Ia bertekad ingin memberikan hasil terbaik untuk laga esok hari.

Persija Jakarta akan melakoni laga preliminary 2 Liga Champions Asia dengan menghadapi tuan rumah Newcastle Jets di Stadion Mc Donalds Jones, Newcastle, Australia hari Selasa (12/2) besok.

“Kami datang sangat jauh dari Jakarta ke Australia agar dapatkan hasil bagus esok hari. Apalagi tim kami dalam kondisi bagus dan kami akan lakukan terbaik,”ujar Ryuji pada sesi konferensi pers jelang laga dalam situs resmi Persija, Senin (11/2/2019).

Bukan alasan mantan bek timnas Indonesia U-23 membidik poin penuh. Ryuji termotivasi ingin memberikan hasil yang baik untuk memberikan suporter Indonesia khususnya suporter Persija Jakmania.

“Persija adalah klub asal daerah asal saya. Tentunya dari itu saya akan berikan terbaik untuk Jakmania suporter kami dan juga untuk daerah asal kami,”tambahnya.

Meski begitu pemain yang musim lalu bermain di PTT Rayong, klub Thailand ini juga memberikan respek kepada Newcastle Jets. Mereka memang cukup kuat apalagi bila bermain dikandang sendiri.

“Seperti pelatih bilang Newcastle adalah tim bagus tapi saya pikir kami usahakan untuk memberikan perlawanan dan besok akan jadi laga baik untuk kami,”tutupnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persija

Sumber : Persija

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top