Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor MU Vs PSG, Susunan Pemain, Preview, Data Fakta, Formasi

Prediksi Skor MU Vs PSG, Susunan Pemain, Preview, Data Fakta
Thomas Tuchel/Reuters-Gonzalo Fuentes
Thomas Tuchel/Reuters-Gonzalo Fuentes

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Paris Saint Germain, Thomas Tuchel, sedang berpikir keras jelang lawan Manchester United di babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/2/2019) dini hari di Stadion Old Trafford.

Ketiadaan Neymar dan masih diragukannya Edinson Cavani bisa turun di pertandingan nanti membuat Tuchel menyiapkan rencana cadangan.

Jika Cavani tidak bisa tampil, maka Kylian Mbappe akan dimajukan sebagai striker tunggal sebagai ujung tombak. Permasalahannya selama ini Mbappe adalah penyerang sayap yang bisa menusuk dari pinggir lapangan.

Sementara itu, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku tidak menyiapkan strategi khusus jelang melawan PSG.

Solskjaer menjelaskan banyaknya taktik yang dipakai pelatih Thomas Tuchel membuat permainan PSG jadi susah ditebak.

Bagi MU, satu-satunya jalan yang bisa dilakukan adalah bermain seperti biasa dan menikmati permainan di Stadion Old Trafford.

"[Pelatih Paris Thomas] Tuchel sangat bagus secara taktik. Dia bisa bermain 3-4-3 atau dia bisa bermain dengan 4-4-2 atau 4-3-3, jadi kami tidak bisa menyiapkan taktik khusus," kata Solskjaer dalam situs resmi UEFA, Senin (11/2/2019).

"Kami kita harus melihat bagaimana kita dapat meningkatkan permainan, itu satu-satunya hal yang dapat kita kontrol, sungguh. Kita harus menemukan kembali cara bermain Manchester United, dan saya tidak berpikir banyak tim menikmati malam mereka di Old Trafford."

Data Fakta MU Vs PSG:

MU:

Latest: Fulham 0-3 United (09/02)

Pertandingan selanjutnya: MU vs PSG (12/02, 21:00, UEFA Champions League last 16 first leg)

Form: WWDWWWWWWW

Informasi; MU memenangkan 10 pertandingan dari 11 laga sejak dipegang Ole Gunnar Solskjaer yang menggantikan José Mourinho sebagai manajer. Paul Pogba mencetak dua gol saat melawan Fulham dan itu adalah golnya yang kedelapan musim ini.

PSG:

Latest: Psg 1-0 Bordeaux (09/02)

Pertandingan selanjutanya: MU Vs PSG (12/02, 21:00, UEFA Champions League last 16 first leg)

Form: WWLWWWWLWW

Informasi: Edinson Cavani mencetak gol pada Sabtu lalu ketika melawan Bordeaux dan itu adalah golnya yang ketujuh. Sayangnya, Cavani harus ditarik keluar karena menderita cedera pinggang.

Susunan Pemain MU Vs PSG:

MU (4-2-3-1): David De Gea, Diego Dalot, Phil Jones, Chris Smailling, Luke Shaw, Nemanja Matic, Juan Mata, Paul Pogba, Anthony Martial, Ander Herrera, Romelu Lukaku

PSG (4-4-2): Gianluigi Buffon, Presnel Kimpembe, Thiago Silva, Stanley N'Soki, Thomas Meunier, Marco Verratti, Dani Alves, Moussa Diaby, Christopher Nkunku, Edinson Cavani, Kylian Mbappe

Prediksi Skor MU Vs PSG:

Skor MU Vs PSG: 2-2

Skor MU Vs PSG: 1-2

Skor MU Vs PSG: 2-0

Head to head MU Vs PSG:

Manchester United

0-2

Paris Saint-Germain

Jul 30, 2015

International Champions Cup

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper