Smalling: United Akan Nikmati Pertandingan vs PSG

Penampilan luar biasa Manchester United dalam beberapa pekan terakhir membuat mereka penuh percaya diri dan bakal menikmati pertandingan Liga Champions Eropa melawan PSG.
M. Syahran W. Lubis | 11 Februari 2019 06:17 WIB
Paul Pogba, salah satu kunci penting kebangkutan Manchester United. - Reuters/Jason Cairnduff

Bisnis.com, JAKARTA – Penampilan luar biasa Manchester United dalam beberapa pekan terakhir membuat mereka penuh percaya diri dan bakal menikmati pertandingan 16 besar Liga Champions Eropa melawan juara Prancis Paris Saint-Germain (PSG), demikian dikemukakan bek Chris Smalling.

United meraih kemenangan ke-10 dalam 11 pertandingan—satu lainnya seri—di bawah bos sementara Ole Gunnar Solskjaer setelah menghantam Fulham 3 - 0, naik ke empat besar di Liga Primer Inggris untuk pertama kalinya musim ini.

Anak asuh Solskjaer akan menjalani tiga laga penting. Setelah menjamu PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, United akan bertarung melawan Chelsea di Piala FA serta bertemu Liverpool dalam lanjutan liga.

"Kami semua tahu jalannya pertandingan yang kami hadapi dan kami semua menyukainya," kata Smalling sebagaimana dilansir laman resmi klub berjuluk Setan Merah pada Minggu (10/2/2019) malam WIB.

"Kami tahu kemenangan atas Fulham berkaitan dengan karakter dan jika kami bisa bangkit ketika bertemu PSG dan Liverpool, itu tentang kepastian kami mendapat 3 poin. Suasana menuju pertandingan melawan PSG sama baiknya seperti sebelumnya," paparnya.

PSG akan tanpa Neymar yang cedera untuk pertandingan di Old Trafford dan tim Ligue 1 itu menghadapi pukulan lain dengan cederanya Edinson Cavani.

Performa bagus United bertepatan dengan kembalinya kinerja bagus gelandang Timnas Prancis Paul Pogba di bawah Solskjaer, dengan pemenang Piala Dunia 2018 itu mencetak dua gol di Fulham untuk menambah jumlah di liga menjadi 11.

"Paul punya segalanya, dia menunjukkan itu. Alasan utama mengapa kita berada dalam bentuk bagus ini adalah Paul. Dia bukan hanya mencetak gol, dia juga membantu proses terjadinya gol, dan juga mengendalikan permainan. Jadi, kami sangat beruntung memiliki pemain seperti dia," tambah Smalling.

Sumber : Reuters

Tag : liga champions, manchester united, psg
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top