Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Prancis: Cavani Cetak Gol Kemenangan PSG, Lalu Cedera

Juara bertahan Paris Saint-Germain (PSG) mengukuhkan posisinya teratas di klasemen sementara Ligue 1 Prancis setelah menang dengan skor tipis 1 - 0 batas tamunya Bordeaux.
Striker Paris Saint-Germain Edinson Cavani/Reuters-Charles Platiau
Striker Paris Saint-Germain Edinson Cavani/Reuters-Charles Platiau

Bisnis.com, JAKARTA – Juara bertahan Paris Saint-Germain (PSG) mengukuhkan posisinya teratas di klasemen sementara Ligue 1 Prancis setelah menang dengan skor tipis 1 - 0 batas tamunya Bordeaux.

Dalam pertandingan pekan ke-24 di Stadion Parc des Princes di Paris, gol tunggal tuan rumah bdidapat dari titik penalti yang dieksekusi Edinson Cavani 4 menit menjelang babak pertama berakhir.

Wasit Ruddy Buquet menetapkan penalti setelah salah satu pemain belakang Bordeaux melanggar pemain PSG Thomas Meunier.

Namun, Cavani harus digantikan Kylian Mbappe pada awal babak kedua setelah dia mengalami cedera. Ini jelas kabar buruk lantaran sebelumnya Neymar da Silva Santos Jr. juga telah cedera.

“Ini jelas kabar buruk,” ungkap pelatih PSG Thomas Tuchel yang tim asuhannya akan menjalani leg pertama 16 besar Liga Champions Eropa pada Rabu (13/2/2019) mulai pk. 03.00 WIB di Old Trafford, markas jagoan Liga Inggris Manchester United.

Tambahan 3 angka hasil kemenangan kali ini memantapkan PSG di pucuk klasemen sementara Ligue 1 dengan koleksi 59 angka atau berjarak 13 dari Lille di peringkat kedua.

Kemenangan ini juga memulihkan PSG kembali ke trek 3 poin setelah pada pertandingan pekan ke-23 ditaklukkan Lyon 1 - 2 yang merupakan kekalahan pertama musim ini.

Hasil pertandingan pekan ke-24 hingga Minggu (10/2/2019) dini hari WIB: Dijon 1 vs Marseille 2; Paris Saint-Germain 1 vs Bordeaux 0; Amiens 1 vs Caen 0; Strasbourg 1 vs Angers 2.

Jadwal berikutnya (dalam WIB):

Minggu, 10 Februari:

21:00   Montpellier vs AS Monaco

21:00   Nantes vs Nîmes

21:00   Toulouse vs Stade Reims

23:00   Guingamp vs Lille

23:00   Stade Rennais vs Saint-Etienne

Senin, 11 Februari:

03:00   Nice vs Lyon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper