Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Newcastle Jets Vs Persija: Tim Macan Kemayoran Bakal Main Tanpa Beban

Manajer Persija Jakarta, Marsekal Pertama Ardhi Tjahjoko mengatakan, timnya tidak memiliki beban ketika menghadapi tim wakil dari Australia Newsastle Jets dalam babak kualifikasi Liga Champion Asia di Stadion Newscastle pada Selasa, 12 Februari 2019 pukul 15.00 WIB atau pukul 19.00 waktu Australia.
Tim Persija/Liga Indonesia
Tim Persija/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Persija Jakarta, Marsekal Pertama Ardhi Tjahjoko mengatakan, timnya tidak memiliki beban ketika menghadapi tim wakil dari Australia Newsastle Jets dalam babak kualifikasi Liga Champion Asia di Stadion Newscastle pada Selasa, 12 Februari 2019 pukul 15.00 WIB atau pukul 19.00 waktu Australia.

"Kita nothing to lose ya. Kita tidak ada target khusus di gelaran ini," kata Ardhi pada Jumat (8/2/2019) malam.

 Dalam kompetisi itu, Ardhi telah berkomunikasi dengan pemain yang kini diasuh oleh Ivan Kolev. Menurut dia, Persija sudah kepalang turun, sehingga harus dilanjutkan sampai dengan selesai. "Jadi siapkan mental benar-benar," kata dia.

Ardhi mengatakan, secara tim Persija berada di bawah Newscastle. Tim lawan, menurut dia, memiliki postur tubuh di atas rata-rata pemain Persija, begitu pula dengan skil setiap pemain di sana. "Mereka menganggap kita remeh. Berarti, kita tidak ada beban," ujar dia.

Meski demikian, Ardhi meminta Ismed Sofyan dan kawan-kawan tidak menyerah begitu saja dalam lawatannya ke Australia. "Kita bisa main dengan kelincahan-kelincahan pemain kita, yakin bisa," ujar dia.

Adapun Persija dijadwalkan bertolak ke Australia mulai Sabtu siang ini. Tim akan transit lebih dulu di Bali sebelum melanjutkan perjalanan ke Negeri Kanguru tersebut. Ia menyebut, perjalanan jauh sedikit berpengaruh terhadap fisik pemain. "Setelah tiba di sana, Kita punya waktu dua hari, masih punya waktu istirahat," ujar dia.

Persija Jakarta melangkah ke babak selanjutnya setelah menang 3-1 melawan Home United, wakil dari Singapura pada 5 Februari lalu. Jika menang melawan Newscastel, maka Persija akan menghadapi wakil dari Jepang. Jika menang, maka masuk ke putara final, adapun jika gagal Persija akan bermain di Piala AFC.

Turun di kompetisi level Asia, Persija meminjam dua pemain dari Madura United Alberto Goncalves dan Jaimerson Xavier. Sebab, dua pemain asing baru Persija terkendala administrasi transfer pemain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper