Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jenazah Emiliano Sala Sudah Teridentifikasi

Kepolisian Dorset mengungkapkan identitas yang dievakuasi dalam pesawat yang membawa Emiliano Sala adalah jenazah pesepakbola tersebut.
Emiliano Sala/Sky sport
Emiliano Sala/Sky sport

Bisnis.com, JAKARTA - Kepolisian Dorset mengungkapkan identitas yang dievakuasi dalam pesawat yang membawa Emiliano Sala adalah jenazah pesepakbola tersebut.

Jenazah yang diangkat dari Pelabuhan Portland, Inggris, pada Kamis (7/2) setempat, secara formal telah diidentifikasi oleh koroner.

Kepolisian juga telah menyampaikan pengayaan informasi tersebut kepada keluarga Sala dan pilotnya David Ibbotson.

Selanjutnya, pihak koroner didampingi Kepolisian Dorset akan terus melakukan penyelidikan mengenai penyebab kematian Sala.

Sala menumpangi pesawat yang dikemudikan Ibbotson pada Senin 21 Januari 2019 dari Nantes, Prancis, menuju Cardiff, Wales, namun lantas hilang kontak dengan menara pengawas di bagian utara Pulau Guernsey.

Pemain kelahiran Argentina itu seharusnya mendarat di Cardiff untuk memulai kariernya sebagai pemain Cardiff City setelah kesepakatan pindah dari Nantes.

Simpati dan dukungan terhadap Sala terus mengalir dari kalangan olahragawan maupun umum. Para pemain Cardiff pada laga kandang Liga Inggris melawan Bournemouth sempat mengenakan seragam yang dihiasi nama Sala sebagai penghormatan diteruskan dengan tribut pada menit ke-28 dari para penonton dengan tepuk tangan meriah.

Sedangkan klub asalnya, Nantes, pada 30 Januari telah memberikan penghormatan dipimpin wasit yang menghentikan pertandingan selama semenit penuh untuk menyampaikan tribut yang diwarnai derai air mata sang pelatih, Vahid Halilhodzic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper