Cedera Hampir 2 Bulan, Mkhtaryan Kini Bisa Bela Arsenal Lagi

Henrikh Mkhitaryan berpotensi kembali tampil kembali di ajang Liga Primer Inggris setelah berkutat dengan cedera selama hampir 2 bulan.
M. Syahran W. Lubis | 08 Februari 2019 15:41 WIB
Henrikh Mkhitaryan - Reuters/Andrew Yates

Bisnis.com, JAKARTA – Henrikh Mkhitaryan berpotensi kembali tampil kembali di ajang Liga Primer Inggris setelah berkutat dengan cedera selama hampir 2 bulan ketika Arsenal menghadapi Huddersfield Town pada Sabtu (9/2/2019) malam WIB.

Gelandang serang Timnas Armenia itu absen karena cedera kaki sejak pertengahan Desember, tetapi dia kembali berlatih penuh pada Kamis (7/2/2019) menjelang perjalanan akhir pekan ini ke Yorkshire Barat menghadapi Huddersfield Town.

Mkhitaryan sebenarnya telah bermain untuk tim London berjuluk The Gunners itu dalam pertandingan U-23 melawan West Ham United pada awal pekan ini meskipun pertandingan kemudian dihentikan karena kabut tebal dengan Arsenal memimpin 3 - 0.

Ada lebih banyak berita baik untuk Unai Emery di pertahanan, juga, dengan Shkodran Mustafi tidak menunjukkan efek buruk dari cedera hamstring yang memaksanya tak bisa bermain saat melawan Manchester City pada akhir pekan lalu.

Granit Xhaka juga bisa kembali melawan Huddersfield Twon setelah absen juga dalam l;aga kontra City, sang juara bertahan.

Sementara itu, bek Yunani Sokratis Papastathopoulos hampir pulih dari cedera engkel yang dideritanya saat Arsenal kalah 1 - 3 dari Manchester United di Piala FA.

Pelatih Unai Emery Sokratis akan kembali bisa berlatih penuh pada akhir bulan ini.

Sumber : Scoresway

Tag : liga inggris, arsenal
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top