Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sani Rizki Bangga Bisa Jalani Debut Bersama Timnas U-22

Gelandang Bhayangkara FC, Sani Rizki Fauzi, mengaku bangga atas debutnya bersama tim nasional U-22 dalam laga uji coba menghadapi klubnya sendiri pada Rabu (6/2) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.
Pertandingan Timnas Indonesia U-22 Vs Bhayangkara FC/Antara
Pertandingan Timnas Indonesia U-22 Vs Bhayangkara FC/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Bhayangkara FC, Sani Rizki Fauzi, mengaku bangga atas debutnya bersama tim nasional U-22 dalam laga uji coba menghadapi klubnya sendiri pada Rabu (6/2) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

"Bangga bisa dipercaya main sejak menit pertama di debut kemarin bersama Timnas U-22," kata Sani selepas sesi latihan Timnas U-22 di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Kamis (7/2/2019).

"Bersyukur dan bangga, terharu juga. Semua keluarga juga terharu," ujarnya menambahkan.

Pemain kelahiran Sukabumi 7 Januari 1998 itu tampil berduet dengan Gian Zola sebagai gelandang serang Timnas U-22 sepanjang babak pertama, sebelum kemudian digantikan debutan lainnya Muhamad Rafi Syaharil pada babak kedua.

Sani mengaku debut itu memberikan motivasi tersendiri baginya menjalani sesi latihan bersama rekan-rekannya di Timnas U-22 menyongsong keikutsertaan dalam Piala AFF U-22 di Kamboja pada 17-26 Februari.

Ia juga berharap bisa mendapat kepercayaan lagi dari pelatih timnas U-22 Indra Sjafri dalam laga uji coba melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu (10/2).

"Ke depannya saya akan berikan yang terbaik dalam setiap latihan hingga ke Piala AFF U-22 nanti," katanya.

"Yang pasti saya akan selalu memberikan yang terbaik, serius dan fokus di setiap latihan. Mudah-mudahan dikasih kepercayaan lagi sama Coach Indra," pungkasnya.

Dalam jumpa pers purnalaga, Rabu (6/2) petang, Indra mengaku cukup terkejut dengan penampilan sejumlah pemain debutan Timnas U-22 termasuk Sani, Rifal Lastori dan Beni Oktaviansyah.

Timnas U-22 rencananya akan berangkat ke Malang pada Jumat (8/2) pagi dan menjalani sesi latihan sore hari di sana, sebelum kemudian menghadapi Arema dua hari berselang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper