Sama-sama Menang 1 - 0, Atalanta & Lazio Dekati Tiket Kompetisi Eropa

Atalanta dan Lazio sama-sama mencatat kemenangan dengan skor tipis 1-0 di kandang lawan dalam dua pertandingan penutup pekan ke-22 Serie A Italia.
M. Syahran W. Lubis | 05 Februari 2019 07:46 WIB
Penyerang Lazio Felipe Caicedo selepas timnya menaklukkan Frosinone berkat gol tunggalnya. - Twitter@OfficialSSLazio

Bisnis.com, JAKARTA – Atalanta dan Lazio sama-sama mencatat kemenangan dengan skor tipis 1-0 di kandang lawan dalam dua pertandingan penutup pekan ke-22 Serie A Italia.

Kemenangan tersebut membawa kedua tim itu semakin dekat dengan raihan tiket kompetisi Eropa musim depan. Atalanta mendekati tiket Liga Champions, sedangkan Lazio tiket Liga Europa.

Bermain pada Selasa (5/2/2019) pagi WIB di markas Cagliari, Stadion Sardegna, Atalanta menundukkan tuan rumah berkat gol semata wayang Hans Hateboer ketika babak kedua memasuki menit ke-5.

Sementara itu, Lazio mencatat kemenangan serupa atas tuan rumah Frosinone dalam gelaran laga di Stadion Benito Stirpe berkat gol tunggal Felipe Caicedo 10 menit menjelang babak pertama berakhir.

Dengan kemenangan tersebut, Atalanta dan Lazio sama-sama mendulang nilai 35. Atalanta berhak menduduki posisi peringkat kelima karena memiliki selisih gol yang lebih baik ketimbang dua tim ibu kota, AS Roma di slot keenam dan Lazio di peringkat ketujuh.

Adapun empat posisi teratas klasemen sementara Serie A diisi oleh juara bertahan Juventus dengan nilai 60, Napoli 51, Inter Milan 40, dan AC Milan 36.

Tim-tim yang finis di posisi empat teratas mendapatkan tike ke Liga Champions Eropa musim depan, sedangkan tim yang finis di posisi kelima diganjar tiket Liga Europa.

Sumber : Reuters

Tag : liga italia
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top