Belanja Terakhir, Semen Padang FC Datangkan Stiker Estonia Tristan Koskor

Manajer Semen Padang FC Win Barnadino mengatakan Tristan didatangkan dengan status pinjaman selama satu tahun dari klub Liga Estonia JK Tammeka.
Heri Faisal
Heri Faisal - Bisnis.com 04 Februari 2019  |  22:59 WIB
Belanja Terakhir, Semen Padang FC Datangkan Stiker Estonia Tristan Koskor
Para pemain Semen Padang FC tengah berlatih - Antara/Iggoy el Fitra

Bisnis.com, PADANG—Semen Padang FC menyudahi belanja pemain awal musim ini dengan rekrutan anyar Tristan Koskor, pemain depan asal Estonia yang diharapkan mempertajam lini serang tim.

Manajer Semen Padang FC Win Barnadino mengatakan Tristan didatangkan dengan status pinjaman selama satu tahun dari klub Liga Estonia JK Tammeka.

“Kami datangkan dengan status pinjaman selama satu tahun, karena klub lamanya tidak mau melepas secara permanen,” kata Win, Senin (4/2/2019).

Menurutnya, Tristan adalah rekrutan terakhir Kabau Sirah musim ini setelah mendatangkan empat pemain asing, yang masing – masing akan diplot mengisi posisi bek tengah, gelandang bertahan, gelandang serang, dan penyerang.

Dia mengatakan perekrutan Triston sudah melalui kesepakatan bersama tim pelatih. Pemain dengan tinggi badan 191 cm itu dinilai sesuai dengan ekspektasi tim pelatih untuk menjadi andalan lini depan Semen Padang FC.

“Kami lihat dari videonya bermain, kemudian dilihat dari penampilan di kompetisi sebelumnya, dan yang lebih penting [Tristan] juga bermain untuk timnas Estonia. Harapan kami dia akan menjadi mesin gol utama,” katanya.

Tristan dijadwalkan akan sampai di Padang, Sumatra Barat pada Jumat (8/2/2019) mendatang dan langsung menjalani tes kesehatan untuk kemudian bergabung dengan anggota tim lainnya.

Win mengungkapkan rekrutan pemain kelahiran 28 November 1995 itu merupakan rekrutan terakhir klub sebelum berkompetisi di Liga 1 Indonesiam musim 2019.

Adapun, sebelumnya manajemen Semen Padang FC sudah mendatangkan tiga pemain asing untuk pos yang berbeda.

Mereka antara lain, Shukurali Pulatov pemain belakang asa Uzbekistan, kemudian gelandang serang asal Brasil Nildo Victor Juffo, dan gelandang bertahan asal Argentina Mario Alberto Barcia.
 
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
semen padang fc

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top