Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mau Tahu Pemain Bola yang Ogah Dibayar? Ini Orangnya

Ada pemain bola yang menolak dibayar? Ini dia orangnya yang berkompetisi di kasta keempat liga Inggris.
Ishmael Miller/Twitter
Ishmael Miller/Twitter

Bisnis.com, JAKARTA – Ishmael Miller, pemain sepak bola klub Inggris Tranmere Rovers, mengajukan permintaan yang tidak biasa kepada klubnya, yaitu rela tidak dibayar selagi ia mengalami cedera sehingga tidak bisa bermain.

Seperti dikutip lama StraitsTimes, pemain berusia 31 tahun itu bergabung dengan klub kasta keempat liga Inggris tersebut pada 7 Januari lalu dan 5 hari kemudian mencetak gol saat mengawali debut saat mengalahkan tuan rumah Cheltenham Town 3 - 1.

Namun, pada pertandingan berikutnya, ia terpaksa absen karena cedera harmstring saat berhadapan dengan klub dari Liga 2, Swindon Town.

Micky Mellon, pelatih Tranmere menyambut baik permintaan tersebut yang digambarkan sebagai hal yang "fantastis".

"Pada saat ini, Ishmael tidak dibayar oleh Tranmere. Dia menemui saya sepekan lalu dan berkata 'Setop bayar saya sampai saya pulih'," kata Mellon kepada media Inggris, menirukan permintaan pemain tersebut.

"Saya ingin agar semua orang memahami bagaimana hebatnya permintaan itu. Dia ingin Tranmere Rovers terus maju sementara dia sedang cedera. Ini mungkin baru pertama kali saya dengar," kata Mellon.

"Jika ia terus dibayar dan menunggu sampai kembali pulih, tidak akan ada yang heran karena memang begitu yang sering terjadi," tambahnya.

Miller, mantan pemain West Bromwich Albion, Nottingham Forest, Blackpool, dan Huddersfield, bergabung dengan Tranmere sampai akhir musim ini setelah dilepas oleh Oldham Athletic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper